Skip to main content

Jadi Tamu Spesial di Bangkok, 8 Potret Ivan Gunawan yang Makin Menawan Bak Pangeran dengan Rambut Pirang


Penampilan Ivan Gunawan sukses menyita perhatian netizen, khususnya fans beauty pageant Indonesia. Hadir sebagai tamu spesial di gelaran acara Miss Grand InterQueen Celebration 2023 x Miss Grand Bangkok-Saraburi, Igun tampil dengan rambut warna cokelat terang dan mahkota yang bikin penampilannya cetar membahana.

Di laman Instagramnya, fans pun tak henti-hentinya memberikan pujian dan mengungkapkan rasa bangga mereka terhadap prestasi yang dicapai oleh Ivan Gunawan. Simak potretnya di sini, yuk!


Baru-baru ini, Ivan Gunawan tampak sibuk berkegiatan di Bangkok, Thailand. Ada yang baru dari penampilannya, yaitu rambut berwarna pirang yang bikin Igun tampak bak pria bule.


Kehadiran desainer kondang ini adalah sebagai tamu spesial di Miss Grand International Queen Celebration 2023 x Miss Grand Bangkok-Saraburi.


Sebelum tampil, Ivan Gunawan sudah menyiapkan kehadirannya di event Miss Grand International Queen 2023 itu dengan mahkota yang begitu indah.  


Menurut Ivan Gunawan, mahkota yang elegan dan glamor yang ia kenakan ini menjadi simbol perjalanan karir dan pencapaiannya selama ini.


Pertama, Ivan Gunawan tampil elegan dengan balutan baju tradisional khas Thailand, Phraratchathan. Busananya yang ia kenakan makin indah dengan aksesoris bernuansa emas dan mahkota yang menghiasi kepalanya. Bak pangeran Thailand! 


Kedua, Ivan Gunawan berganti kostum untuk kolaborasinya bareng musisi Thailand, Twopee dan berhasil menyihir penonton yang hadir malam itu dengan penampilan mereka.


Kostum yang dikenakan Ivan Gunawan pun mencuri perhatian netizen. Baju dengan aksen glitter ditambah sayap berwarna emas membuat desainer kondang ini makin elegan.


Kolom komentar di Instagram Ivan Gunawan pun dibanjiri dengan pujian. Prestasi yang diukir oleh Igun begitu membanggakan Indonesia!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar