Skip to main content

Jarang Sekali Tersorot, Ini 8 Potret Gayanti Hutami Anak Tommy Soeharto dan Tata Cahyani yang Cantik Banget


Kehidupan Keluarga Cendana memang cukup menarik untuk dikulik, terutama keturunan Presiden Soeharto. Dari beberapa cucu, salah satu yang sukses menyedot perhatian adalah Gayanti Hutami yang merupakan anak dari Tommy Soeharti dan Tata Cahyani. 

Jarang sekali tersorot, seperti ini potret terbaru Tata Cahyani dan Tommy Soeharto? Cek di sini!


Tata Cahyani menikah dengan Tommy Soeharto pada tahun 1997 silam. Dari pernikahannya ini, Tata dikaruniai buah hati cantik yang bernama Gayanti Hutami.


Sejak Tata dan Tommy Soeharto bercerai, Gayanti ikut tinggal bersama sang bunda di Singapura. Ia pun menghabiskan banyak waktunya di sana, termasuk sekolah. 


Dan seperti ini momen kelulusan SMA Gayanti yang ditemani oleh sang bunda pada 2018. Gak salah kalau Gayanti begitu cantik, mamanya cantik banget. 


Lahir pada tanggal 20 Juni 2000, dara yang akrab disapa Aya ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di pertengahan tahun lalu. Ia sudah beranjak dewasa. 


Semakin dewasa, gak cuma kecantikannya saja yang bertambah, pesonanya pun ikut mencuri perhatian. Ia juga punya gaya yang stylish banget, loh. 


Setiap OOTD yang ia pakai, selalu terlihat berkelas dan sangat elegan. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, cocok banget kalau Aya menjadi seorang model. 


Punya paras dan kecantikan yang mirip, serta postur tubuhnya yang tinggi, tak jarang pula Aya dan sang bunda disebut-sebut lebih mirip kakak dan adik. 


Nah, itu tadi deretan potret Gayanti Hutami, anak perempuan Tata Cahyani dari pernikahannya dengan Tommy Soeharto yang jarang sekali tersorot. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar