Skip to main content

Nathalie Holscher Resmi Dilamar Ladislao Camara Carranza


Nathalie Holscher datang dengan kabar bahagia. Mantan istri Sule tersebut kini diketahui baru saja dilamar sang kekasih Ladislao Camara Carranza.

Uniknya, Ladislao melamar Nathalie di puncak Gunung Gede Pangrango. Nathalie yang mengenakan jaket berwarna kuning terlihat menerima lamaran Ladislao, sehingga cincin yang indah juga sudah mulai tersemat di jari manisnya.

Lewat akun Instagramnya @nathalieholscher, tanpa menuliskan keterangan foto apapun, Nathalie hanya menyematkan emoticon sebuah cincin sebagai tanda terjadinya momen lamaran.


Nathalie juga terlihat sangat bahagia, dengan memamerkan potret-potret mesra dirinya, “She said yes” tulis salah satu kalimat di poster yang dibawa oleh Ladislao Camara. Sementara Nathalie Holscher, hanya tersenyum bahagia sambil menunjukkan cincin di jarinya.

Kini postingan Nathalie Holscher tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen dan sahabat sesama artisnya, dengan memberikan selamat untuk pasangan tersebut.

“Selamat bunda semoga lancar sampai hari H tidak ada halangan apa-apa,” tulis akun @sya***.

“Congratulations bro!,” tulis @dylancarr8.

Namun siapa yang tak menyangka, di balik banjirnya kalimat ucapan selamat, tidak sedikit dari netizen juga yang menganggap kalau Ladislao Camara melamar Nathalie hanya sekedar gimmick belaka.

“Paling satu tahun nih kontraknya,” tulis akun @zal***.

“Sebaiknya jangan dulu diumbar-umbar kemesraan takutnya gak jadi suami kayak yang udah-udah @nathalieholscher,” tulis akun @dwi***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar