Skip to main content

Potret Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya Momong Si Cantik Baby Eshal


Pasangan artis Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya resmi menjadi orang tua pada 1 Mei 2023 lalu. Kehadiran buah hati pertama Arnold dan Moniq semakin melengkapi kebahagiaan perjalanan rumah tangga mereka.

Sang peri kecil cantik mereka bernama Eshal Ece Lovely. Anak perempuan pertama mereka akrab disapa Baby Eshal. Sebagai orang tua, Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya selalu menemani tumbuh kembang Baby Eshal.

Arnold Leonard bersama sang istri bersama-sama momong Baby Eshal. Keharmonisan keluarga kecil mereka ini terekam dalam Instagram masing-masing. Pasangan artis yang satu ini begitu menikmati kesibukan baru mereka sebagai orang tua.

Seperti apa potret Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya momong bayi cantiknya? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Jalani Status Baru sebagai Orang Tua


Setelah menikah pada 18 Desember 2021, sang istri, Moniq Crasivaya hamil pada bulan September 2022. Raut bahagia menyelimuti pasangan artis yang satu ini. Hingga pada 1 Mei 2023, lahirlah buah hati pertama mereka, Eshal Ece Lovely.

Mereka menjalani status baru sebagai orang tua dari Baby Eshal. Keduanya aktif membagikan kebahagiaan mereka saat momong (mengasuh) bayi cantiknya itu. Pada foto ini Arnold mencium tangan mungil sang peri kecilnya yang digendong oleh istri tercinta.

2. Main Air Bareng Baby Eshal


Baby Eshal diajak berendam bersama ayah dan ibundanya. Arnold Leonard begitu menjaga Baby Eshal agar tetap berada dipangkuannya.

Begitu pun dengan Moniq Crasivaya, ia sangat mengawasi Baby Eshal karena mereka sedang berendam. Meski mata selalu fokus pada Baby Eshal, Arnold dan Moniq untarkan rona bahagia di wajah mereka.

3. Jadi Ibu di Usia 25 Tahun


Moniq Crasivaya menjalani peran baru sebagai seorang ibu di usia 25 tahun. Artis cantik asal Yogyakarta ini sangat telaten momong bayi cantiknya.

Ia harus selalu sigap saat sang anak terjaga. Berbeda 5 tahun dari sang suami, Moniq Crasivaya selalu berusaha menjadi seorang ibu dan istri yang terbaik untuk dua insan tercintanya.

4. Quality Time Bareng Sang Anak


Meluangkan waktu untuk sang anak menjadi suatu kewajiban bagi orang tua. Di tengah kesibukan Arnold sebagai publik figur, ia selalu luangkan waktu untuk keluarga tercintanya.

Apalagi setelah dikaruniai Baby Eshal, membuat Arnold selalu berusaha jadi sosok ayah yang terbaik untuk putri pertamanya ini. Kolom komentar Instagram Arnold pada foto ini dibanjiri pujian. Netizen menyebut Arnold dan Moniq adalah pasangan terfavorit, pasangan keren, dan keluarga bahagia.

5. Menikmati Aktivitas Momong Anak


Pada Instagram Arnold Leonard maupun Moniq Crasivaya dipenuhi aktivitas mereka bersama buah hati pertamanya. Mereka memiliki cara tersendiri untuk merawat bayi cantiknya, Baby Eshal.

Meski usia pernikahan mereka terbilang masih muda, parenting mereka tak pernah gagal. Baby Eshal tumbuh menjadi bayi yang aktif, cantik, dan sehat. Video kebersamaan mereka di Instagram saat momong Baby Eshal juga membuat netizen kagum.

6. Arnold Leonard Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 18 Desember 2021, Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya menggelar pernikahan mewah mereka di Ruang Andrawina, Gedung Antam, Jakarta. Mas kawin yang diberikan oleh Arnold Leonard kepada Moniq Crasivaya terdiri dari emas seberat 10,24 gram dan uang tunai senilai Rp18 juta.

7. Siapa istri dari Arnold Leonard?

Moniq Crasivaya adalah istri dari Arnold Leonard. Moniq Crasivaya juga seorang artis kelahiran 11 Juni 1998 asal Yogyakarta. Kemampuan akting Moniq Crasivaya telah memukau penonton sejak tahun 2014, terutama lewat peran debutnya sebagai Erin dalam sinetron ’Manusia Harimau.’

8. Apakah Arnold Leonard Sudah Punya Anak?

Eshal Ece Lovely adalah anak pertama dari pasangan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Sang buah hati pertama mereka lahir pada tanggal 1 Mei 2023. Arnold membagikan momen sang istri tercintanya melahirkan melalui akun Instagram resminya pada Rabu, 3 Mei 2023.

9. Moniq Crasivaya Pemain Sinetron Apa?

Moniq Crasivaya debut dalam dunia akting pada sinetron ’Manusia Harimau’ di tahun 2014. Namanya semakin populer saat berperan dalam sinetron ’Anugerah Cinta’ pada 2016-2017. Lalu ia juga menjadi bintang film Anak Koruptor dan Ghost Diary.

10. Umur Moniq Crasivaya?

Pemilik nama lengkap Monica Crasivaya Roring ini lahir di Yogyakarta, pada 11 Juni 1998. Ia berbeda 5 tahun dengan sang suami, Arnold Leonard.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar