Skip to main content

Ratu Impersonate, 10 Potret Rina Nose Jadi Dasiyah 'GADIS KRETEK' - Sukses Menggelitik dengan Kritik Berbalut Komedi


Rina Nose tak pernah gagal memukau publik dengan kemampuannya menirukan sosok-sosok tenar. Tak hanya karena kemiripan dandanannya, pembawaan Rina Nose saat menirukan karakter tertentu juga selalu tepat sasaran.

Baru-baru ini, Rina Nose kembali menunjukkan kemampuan impersonate-nya dan bertransformasi menjadi Dasiyah, karakter utama film 'GADIS KRETEK' yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Intip foto-fotonya yuk!


Bukan 'GADIS KRETEK', karakter Dasiyah yang diperankan oleh Rina Nose di Panggung 13 Tahun Mata Najwa memiliki nama 'Gadis Kritik'.


Dengan ekspresi serius khas Dasiyah, Rina Nose malah membuat tawa penonton pecah dengan perkenalan dirinya yang tak biasa.


Rina Nose menyebut dirinya sebagai Dasiyah dengan wajah yang "tidak memenuhi golden ratio" dan memancarkan vibe "wanita kurir".


Seakan tak memberi jeda pada penonton, Rina Nose pun mulai melantunkan monolognya yang sarat kritikan berbalut komedi di atas panggung.


Rina Nose pun dibanjiri pujian karena pembacaan naskahnya yang mantap sambil sesekali diselingi candaan tanpa keluar dari karakter yang diperankan.


Bahkan, ekspresi wajah Rina Nose sama sekali tak berubah saat ia mendadak joget pargoy setelah melontarkan punch line dalam monolognya.


Selain isi monolognya yang berhasil menggelitik, penampilan Rina Nose sebagai Dasiyah juga tak luput dari sorotan netizen di media sosial.


Rina Nose begitu totalitas mencari kebaya hitam motif bunga yang mirip banget dengan milik karakter Dasiyah asli di film 'GADIS KRETEK'.


Penampilan apik Rina Nose ternyata tak berjalan semulus yang dibayangkan setelah terungkap sederet keribetan di balik layarnya.


Ternyata, istri Josscy Vallazza Aartsen tersebut sempat mengalami drama materi, printilan online shop, hingga baju baru ready beberapa jam sebelum Live.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar