Skip to main content

Sama Sekali Gak Romantis, Selvi Ananda Jatuh Cinta dengan Gibran Rakabuming gegara 3 Hal Ini


Selvi Ananda pernah mengungkapkan bahwa Gibran Rakabuming Raka bukanlah orang yang romantis. Bahkan, Selvi Ananda berujar Gibran Rakabuming tak pernang bilang "I love you" selama belasan tahun bersama.

Lantas, apa yang membuat Selvi Ananda jatuh cinta dengan sosok Gibran Rakabuming? Pertanyaan ini pernah diutarakan oleh Raffi Ahmad saat membuat vlog bersama keluarga Presiden Joko Widodo pada Maret 2019 lalu.

Rupanya Raffi Ahmad juga penasaran dengan alasan Selvi Ananda bisa jatuh hati dengan Gibran Rakabuming yang dikenal sangat cool dan tidak banyak mengekspresikan cintanya secara verbal.

"Apa yang membuat Mbak Selvi jatuh cinta sekali sama Mas Gibran?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube pada Sabtu (4/11/2023).

Menjawab pertanyaan Raffi Ahmad, Selvi Ananda mengungkapkan tiga hal yang membuatnya jatuh hati dengan sang suami. Salah satunya adalah sifat penyabar Gibran Rakabuming.

"Pekerja keras, bertanggung jawab, sama sabar," kata Selvi Ananda menjabarkan tiga hal yang membuatnya jatuh cinta dengan sang suami.

Begitu pula Gibran yang diminta membeberkan alasan-alasannya memilih Selvi Ananda sebagai pasangan hidup. Ayah dua anak itu rupanya menilai Selvi sebagai sosok ibu rumah tangga yang baik dan bisa mengatur apa pun ketika ditinggal bertugas.

Cuplikan video empat tahun lalu ini belakangan viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok flarasky. Beragam komentar diberikan netizen seputar Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.

"Gibran itu pak Jokowi banget wkwk," celetuk netizen. "Suami kita sama mbak Selvi. Gak ada romantis-romantisnya, gak ada kata-kata mutiaranya. Tapi kenapa bisa bikin bucin ya," kata yang lain.

Sementara itu, Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming menikah pada Juni 2015. Selama lebih dari delapan tahun membina rumah tangga, keduanya sudah dikaruniai dua buah hati.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar