Skip to main content

Sering Dibilang Kembar, 7 Potret Dinda Kirana Bareng Nadya Shakira - Sulit Dibedakan


Dinda Kirana dan Nadya Shakira menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang punya kemiripan wajah loh. Banyak dari penggemar yang mengatakan kalau mereka bak anak kembar.

Ada berbagai momen yang dibagikan Dinda Kirana dan Nadya Shakira di akun medsos mereka. Bahkan, baru-baru ini mereka membagikan potret bersama dalam suatu acara yang juga menarik perhatian.

Nah, bagi kalian yang penasaran, yuk simak potret kebersamaan Dinda Kirana dan Nadya Shakira yang paling terbaru. Langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Mereka


Ini adalah potret terbaru Dinda Kirana dan Nadya Shakira yang langsung menarik perhatian publik. Ya, kedua selebriti ini memang beberapa kali menampilkan potret kebersamaan mereka di akun media sosial.

2. Datang ke Acara Bareng


Dalam potret ini terlihat, Dinda Kirana dan Nadya Shakira datang ke salah satu acara conference bisnis. Kedunya juga nampak membagikan berbagai kegiatan bersama di acara tersebut.

3. Disebut Anak Kembar


Bagi penggemar Dinda Kirana maupun Nadya Shakira pasti tahu kalau keduanya memang terlihat memiliki bentuk wajah yang serupa. Walaupun berbeda keluarga, namun nggak sedikit dari penggemar yang mengatakan kalau mereka bak anak kembar indentik.

4. Susah Dibedain


Karena begitu mirip, keduanya memang sangat susah banget nih untuk dibedakan. Apalagi jarak usia Dinda Kirana dan Nadya Shakira hanya berbeda satu tahun saja. Nggak heran bila mereka bak kakak adik banget.

5. Gaya Fashion yang Kece


Gaya fashion Dinda Kirana dan Nadya Shakira selama acara conference ini juga kece abis loh. Keduanya kompak nih mengenakan pakaian dengan nuansa warna coklat susu. Makin kaya anak kembar ya.

6. Mendapatkan Banyak Pujian


Tidak heran bila dalam potret kali ini, baik Dinda Kirana maupun Nadya Shakira mendapatkan banyak pujian. Ya, banyak netizen yang memuji mereka karena sama-sama tampil dengan sangat cantik.

7. Ditunggu Project Bareng


Selain itu, banyak juga nih dari penggemar yang menunggu agar Dinda Kirana dan Nadya Shakira bisa melakukan project bareng. Sebelumnya diketahui, Dinda Kirana dan Nadya Shakira memang pernah melakukan photoshoot bersama. Dan tentu saja ini langsung menarik perhatian publik.

Nah, itulah potret terbaru Dinda Kirana dan Nadya Shakira yang datang ke sebuah acara conference bisnis. Potret keduanya yang bak anak kembar ini juga langsung menarik perhatian publik.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar