Skip to main content

Sudah Berumur 7 Tahun, Ini 8 Potret Seraphina Rose Putri Sulung Yasmine Wildblood yang Makin Cantik


Pernikahan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto dikaruniai 3 buah hati, salah satunya adalah Seraphina Rose. Gadis manis yang akrab disapa Sera ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Bertambah besar, Sera makin menawan. 

Gak percaya? Ini dia deretan potret Seraphina Rose, putri sulung Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. 


Tepat pada tanggal 21 Oktober 2023 kemarin, Seraphina Rose merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Ia menjadikan Barbie sebagai konsep perayaan ulang tahun. 


Usianya sudah bertambah, kecantikannya pun ikut bertambah pula. Gak salah kalau nantinya Sera bakal menyaingi kecantikan dari sang mama. 


Sama seperti mamanya, Seraphina ternyata juga hobi berkuda, lho. Meskipun masih kecil, Sera ternyata sudah jago menunggang di atas punggung kuda. 


Seperti ini aksi Sera saat menunggang kuda sendirian. Meskipun terlihat gugup dan takut, tetapi ia tetap berani. Selain itu, ia juga cantik banget di foto ini. 


Sebagai kakak pertama, Sera juga menyayangi adik-adiknya. Tak jarang ia memakai baju couple bersama adik perempuannya. Mereka berdua begitu menggemaskan. 


Fakta unik seputar putri sulung Yasmine Wildblood. Selain berdarah Inggris dari sang bunda, ia ternyata juga keturunan darah biru dari sang ayah, lho.


Tak banyak yang tahu, Sera ternyata punya nama panjang Raden Ajeng Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Gelar Raden Ajeng pun sudah disematkan kepada dirinya sejak kecil. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Seraphine Rose, putri sulung Yasmine Wildblood yang kini sudah semakin bertambah besar dan makin cantik. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar