Skip to main content

Sule Panggil Sayang, Anak-anak Sapa Bubu ke Santyka Fauziah


Sule mengakui dekat dengan perempuan bernama Santyka Fauziah. Santyka Fauziah juga sudah diperkenalkan kepada anak-anaknya.

Santyka Fauziah sudah diperkenalkan ke anak-anak Sule, kecuali Rizky Febian. Rizky Febian dikatakan Sule masih sibuk.

"Sudah (dikenalin) yang belum ketemu Iky. Lagi sibuk dia," kata Sule di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Sule tak menutup mata banyak yang mengira kedekatannya dengan Santyka Fauziah hanya settingan. Dewi Perssik berujar ini adalah settingan dari Allah SWT.

"Ini memang di-setting, nah (di-setting sama Allah SWT)," ucap Sule membenarkan celetukan Dewi Perssik.

Pada salah satu video yang diunggah Sule dalam media sosialnya, dia memanggil Santyka Fauziah dengan panggilan Bubu ke anak bungsunya, Ferdi. Saat itu Sule bertanya soal stuju atau tidaknya Ferdi dengan kehadiran Santyka Fauziah.

"Ya karena dia sukanya bubur, nggak bisa bilang r jadi bubu. Dia (Santyka) orangnya kocak juga. Kalau di depan public ya nggak," tuturnya.

"Kalau anak-anak yang penting ayah bahagia bisa jaga ayahnya," sambung Sule.

Selain Ferdi, Momen keakraban Santy Fauziah dengan anak Sule yang lain, Putri Delina, pun ikut menjadi sorotan. Mereka terlibat live TikTok bersama.

Awalnya, Putri Delina live bersama Sule. Mereka berduel untuk mendapatkan saweran paling banyak di platform tersebut.

Santyka Fauziah kemudian muncul memberikan banyak gift ke Putri Delina. Ia berharap kekasih Jeffry Reksa tersebut bisa mengungguli raihan Sule.

Hal tersebut membuat Putri Delina kesenangan. Ia gembira mendapatkan banyak gift dari Santyka Fauziah.

"Tanteeee," teriak Putri saat mendapat banyak dari saweran Santyka Fauziah.

"Aku dapat dua, aku dapat dua. Tante, tante," katanya lagi sambil tertawa.

"Makasih, tante. Tante, sudah, tante. Si tante memang jahil, sudah. Aku dikirim paus, ayah. Banyak, ayah," Putri Delina menanggapi banyaknya gift yang diberikan oleh Santyka Fauziah.

Sule kemudian menanggapi hal tersebut. Ia mengomentari aksi Santyka Fauziah.

"Awas ya sebelah ya. Santyka Fauziah, awas ya kamu, saya tandain ya. Santyka Fauziah, saya tandain kamu ya, awas ya. Saya kejar kamu sampai ke mana pun," ucap Sule.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar