Skip to main content

Terkenang Kenakalan Saat SMA, 10 Potret Transformasi Bastian Steel yang Bersinar Dari Kecil - Pernah Ajak Bolos Sekelas!


Bastian Steel selama ini dikenal sebagai salah satu eks member Coboy Junior yang cukup disorot. Berkarir sejak usia dini, kini Bastian sudah menjadi salah satu sosok yang menarik untuk diikuti.

Terlepas dari seperti apa karirnya hingga kini tergabung dengan TBA, Bastian rupanya memiliki kenangan unik semasa SMA. simak di sini yuk!


Siapa sih yang tak kenal dengan Bastian Steel, dirinya jadi salah eks member Coboy Junior yang cukup banyak disorot, mulai dari gayanya hingga penampilannya.


Menariknya, dirinya pernah berkompetisi dalam idola cilik RCTI semasa masih belia. Berawal dari sana karirnya semasa kecil kian menanjak.


Hingga pada akhirnya ia menjadi salah satu pengisi di film Laskar Pelangi berkat kualitas vokalnya.


Sosoknya kian berjaya setelah masuk dan tergabung dalam Coboy Junior bersama 3 rekannya yang hingga kini masih dekat satu sama lain.


Terlepas dari betapa moncer karirnya semasa kecil, bastian rupanya cukup terkenang dengan memori selama masa SMA-nya.


Di sebuah sesi wawancara, dirinya menyebutkan pernah mengajak satu kelas bolos sekolah hingga membuatnya bermasalah dengan pihak sekolah.


"Dulu gue pernah bawa cabut satu kelas, nggak ada yang masuk kacau banget gue," ujarnya.


"Gara-gara itu gue langsung dihubungin (guru) karena pada bilang gue yang ngajak (bolos), padahal nggak ada gue komporin. Gue cuma bilang 'cabut yuk' semua pada ngikut ya hayuk, tinggal beberapa doang di kelas," lanjutnya.


Meski begitu, bagi Bastian momen tersebut adalah kenangan yang sangat menyenangkan. Karena banyak waktu yang ia habiskan bersama teman-teman satu kelasnya.


"Kita nongkrong aja, nah anak-anak pada seneng cabut sama gue, karena ada yang nraktir. Kalau cabut sama gue ada yang bayarin jadi pada seneng," tukasnya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar