Skip to main content

Video Kepulangan Nathalie Holscher ke Rumah, Disambut Anak Bungsu Sule


Setelah berdamai dengan Sule, Nathalie Holscher akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah berkumpul dengan suami dan anak-anaknya. Momen kepulangan Nathalie langsung disambut oleh anak bungsu Sule, Ferdy.

Di akun instagram pribadinya, Nathalie mengunggah video kala ia masih di dalam mobil dan hendak memasuki garasi rumah megahnya itu. Terlihat Ferdy dengan semangat membukakan pintu pagar dan siap menyambut kepulangan Nathalie.

Selama ini, Ferdy memang dikenal sangat dekat dengan Nathalie. Maka tak heran saat Nathalie pergi ia merasa kehilangan dan kini sang ibu sambung kembali, Ferdy amat sumringah.

Bersyukur

Akun instagram @lambe_turah kembali mengunggah video kala Nathalie kembali ke rumah. Banyak yang mencibir, namun tak sedikit juga yang bersyukur karena akhirnya rumah tangga Sule dan Nathalie kembali harmonis.

"Alhamdulillah. Pelajaran buat keluarganya, kalau masalah rumah tangga. Keluarga lain gak perlu mencampuri," kata @sandy_2025.

"Alhamdulillah senangnya," kata @akbarnanto.

"Wahhh alhamdulillah," kata @diandismi19.

Ini Videonya


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar