Skip to main content

Geng Arisan Yuni Shara dan Iis Dahlia, 15 Tahun Bersama dan Hanya Dapat Rp 2 Juta Per Bulan


Demi menjaga silaturahmi, Yuni Shara, Iis Dahlia, dan sembilan teman lainnya membuat geng arisan yang diberi nama Ladies.

Yuni mengungkapkan, selama 15 tahun kelompok arisan itu berjalan, perorangan hanya mendapatkan paling besar Rp 2 juta.

"Dari Rp 500.000, Rp 1 juta, sekarang mentok jadi Rp 2 juta selama 15 tahun," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, (22/9/2021).

"Beneran, kami ini arisan zaman dulu yang senangnya kumpul di rumah, silaturahmi aja. Jadi, bukan yang sosialita, yang harus gede-gedean," ucap Yuni melanjutkan.

Yuni menuturkan, Ladies tidak memaksakan harus menggunakan pakaian yang senada jika arisan berjalan.

"Terus kita enggak pakai dress code. Dress code tuh kadang-kadang gini, 'pengin dong sekali-sekali', itu pengin. Jadi, tidak merepotkan gitu lho," kata Yuni.

Kakak penyanyi Krisdayanti itu berujar, pakaian senada hanya mereka kenakan pada momen-momen tertentu, salah satunya Hari Kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu.

Yuni menuturkan, tidak sedikit orang yang ingin bergabung ke dalam Ladies.

"Tapi banyak ya yang pengin ikut, ora usah melu, datang aja, enggak apa-apa, senang. Karena sudah dipasin plot 12, setahun habis. Tapi kalau misalnya, 'aduh pengin ngobrol sama ladies', monggo, datang," ucap Yuni.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar