Skip to main content

Kini Beranjak Dewasa, 8 Potret Satine Zaneta Putri Abimana Aryasatya yang Ramai Disorot - Paras Cantiknya Bikin Hati Adem


Sudah menikah selama 20 tahun, tak banyak yang tahu kalau aktor ternama Abimana Aryasatya memiliki empat orang anak. Salah satunya adalah Satine Zaneta, anak kedua sekaligus putri satu-satunya yang belakangan ramai disorot karena mengunggah konten Tik Tok bersamanya.

Seperti apa sih sosok Satine Zaneta? Yuk intip foto-foto selengkapnya di sini!


Nama Satine Zaneta belakangan ramai diperbincangkan oleh netizen usai mengunggah konten video lucu di Tik Tok bersama sang ayah, Abimana Aryasatya.


Satine dan Abimana memang sangat dekat sekali. Keduanya kerap mengunggah momen bersama di Instagram.


Satine Zaneta sendiri lahir pada tanggal 6 September 2020. Usianya akan memasuki angka 19 tahun dalam waktu dekat.


Sudah beranjak dewasa, pesona cantik Satine memang sangat mencuri perhatian.


Tak hanya punya paras cantik, pemilik nama lengkap Satine Zaneta Putri Hujan ini juga mewarisi bakat seni dari sang ayah lho.


Terbukti dalam waktu dekat, Satine akan terjun ke dunia film dan menjadi salah satu pemeran dalam Virgo and The Sparklings.


Nggak cuma berbakat di akting, Satine ternyata juga punya suara merdu dan sering mengunggah cover lagu di akun Youtube-nya.


Nggak heran kalau banyak remaja yang mengidolakan sosok Satine. Bagaimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar