Skip to main content

7 Gaya Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia, dandan bak Barbie


Turut menyumbang suara emas, ia tampil feminin dalam balutan busana nuansa pink.

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 telah usai digelar pada Rabu (24/11) malam. Menjadi momen apresiasi bagi pedangdut di blantika musik, acara ini dihadiri oleh para musisi dangdut dengan berbagai karya gemilangnya.

Selain menanti siapa yang membawa pulang piala, penonton dibuat terpukau dengan penampilan bintang tamu yang menghadiri. Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian, penampilan Zaskia Gotik. Turut menyumbang suara emas, ia tampil feminin dalam balutan busana nuansa pink.

Rambut panjang pirangnya yang terurai dengan makeup flawless, semakin menambah kecantikannya. Penampilan istri Sirajuddin Mahmud saat menghadiri acara istimewa ini pun tak lepas dari pujian warganet. Banyak yang menyebut gaya Zaskia mirip Barbie.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya Zaskia Gotik di acara penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia, Kamis (25/11).

1. Penampilan Zaskia Gotik dengan sentuhan tangan dingin fashion stylist dan makeup artist saat menghadiri acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) sukses menjadi sorotan.


2. Ia tampil feminin dalam balutan busana berwarna pink dengan detail brokat berwarna senada.


3. Penampilannya pun tampak menawan dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai dan polesan makeup flawless.


4. Semakin menyempurnakan gayanya, istri Sirajuddin Mahmud ini mengenakan kaus tangan brokat dengan nuansa pink dan detail bunga.


5. Warganet memuji penampilan penyanyi 1 Jam Saja ini menuai pujian dari warganet dan juga penonton ADI.


6. Begini potretnya saat berfoto dengan Wika Salim dan Via Vallen. Cantik dan elegan banget nih.


7. Memukau banyak orang, penampilan Zaskia Gotik disebut mirip barbie. "Aduh kaya Barbie cantik sekali," tulis akun @yolandaniken29.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar