Skip to main content

Anak Kedua Lahir dalam Hitungan Hari, Nagita & Raffi Belum Mikirin Nama


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan akan lahir pada bulan November ini.

Kabar itu mencuat saat Raffi membagikan video USG milik Nagita Slavina dan menyebut bahwa ia akan segera bertemu anak keduanya dalam waktu dekat.

"Pilih tanggal berapa lahirannya ya? Di bulan November kisaran minggu ke tiga atau keempat," ucap Raffi Ahmad dikutip dari Instagram, Sabtu (6/11/2021).

"Tanggal berapa ya?" tanya artis 34 tahun itu.

Tak hanya membagikan tanggal persalinan Nagita, presenter berdarah Sunda itu juga memperlihatkan calon adik Rafathar Adam Malik.

Sayangnya, yang terlihat hanya bagian telinga. Hal itu membuat Raffi menduga bahwa calon anaknya kesal karena belum mendapatkan nama.

"Ngumpet deh wajahnya nggak kelihatan. Tuh kupingnya doang," tutur Raffi Ahmad.

"Dia kayaknya marah karena saya belum kasih nama," imbuhnya.

Saking bingungnya belum menentukan nama untuk calon anak keduanya, Raffi pun tercetus untuk memberikan nama dari dokter kandungan Nagita.

"Sumpah demi Allah bingung, namanya Ivan Ahmad, gimana sayang?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina yang hanya tersenyum mendengar idenya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar