Skip to main content

7 Potret Bilqis Putri Ayu Ting Ting yang Makin Cantik di Usia 7 Tahun, Jago Nyanyi Seriosa - Dulu Sempat Tak Diakui oleh Ayahnya Sendiri


Bilqis putri Ayu Ting Ting kini tumbuh makin besar. Tak terasa, usianya sudah 7 tahun. Ia pun mewarisi talenta dari sang ibu, yakni jago nyanyi. Ya, kecil-kecil begitu Bilqis sudah bisa bernyanyi ala seriosa lho. Ia juga lincah berjoget TikTok. Intip yuk foto-fotonya di sini!


Beberapa bulan lalu, Bilqis curi perhatian publik lewat penampilannya di acara televisi. Di sana, ia tampil bersama Ayu Ting Ting.


Tak hanya menyanyi duet, Bilqis juga menunjukkan bakatnya yang lain yakni ngomong dengan bahasa Inggris dan menyanyikan lagu berbahasa Turki.


Bilqis juga sempat unjuk kebolehan menyanyi ala seriosa. Penampilan Bilqis sontak diacungi jempol oleh netizen.


Si kecil berambut ikal nan cantik ini kini berusia 7 tahun. Ia tak hanya jago nyanyi tapi juga jago dandan. Lihat saja gimana fashionnya yang sudah ciamik abis.


Baru-baru ini juga, Bilqis jadi sorotan lagi gara-gara wawancara ibunya dengan Denny Sumargo. Dalam wawancara itu, Ayu menyinggung soal Enji, ayah kandung Bilqis.


Ayu kembali mengingat kala Enji dulu sempat minta tes DNA dan sulit mengakui Bilqis sebagai darah dagingnya. Meski begitu, Ayu tetap izinkan Enji bertemu dengan Bilqis.


Tak sedikit netizen yang salut pada Ayu. Ia telah berhasil membesarkan Bilqis jadi anak yang berbakat dan percaya diri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar