Skip to main content

8 Foto Anak Ketiga Artis yang Masih Bayi, Imut dan Lucu!


Dikaruniai anak ketiga tentunya merupakan kebahagiaan yang luar biasa bagi setiap pasangan. Dengan hadirnya sosok anak ketiga, suasana rumah akan terasa semakin ramai dan menyenangkan.

Begitu juga dengan sejumlah artis yang belum lama ini telah dikaruniai anak ketiga. Terlebih lagi, anak ketiga mereka semakin hari kian menggemaskan, yang membuat hari-hari semakin bahagia dan berwarna.

Nah, daripada penasaran, langsung saja simak rangkuman Popmama.com seputar foto anak ketiga artis yang masih bayi.

1. R. Erlangga Danendra Brotoseno, anak ketiga Tata Janeeta


Lahir pada hari Jumat, 25 Juni 2021, ini dia potret anak ketiga Tata Janeeta, sekaligus anak pertama dari pernikahannya dengan Brotoseno pada Juni 2021 lalu. Putranya yang menggemaskan ini diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno. 

Erlangga kini sudah menginjak usia 9 bulan nih, Ma. Belum lama ini, ia juga telah melakukan tradisi adat Jawa, yakni Tedak Siten atau turun tanah. 

Mengenakan blangkon dan pakaian batik khas Jawa, paras Baby Erlangga bikin gemas ya, Ma.

2. Aiko Phoenix Dactylifera, anak ketiga Ayu Natasha dan Wendi Cagur


Perkenalkan Ma, inilah Aiko Phoenix Dactylifera, anak ketiga pasangan komedian Wendi Cagur dan Ayu Natasha. Lahir pada 3 Juli 2021 lalu, tak terasa kini Baby Aiko telah berusia 9 bulan.

Seiring dengan pertambahan usianya, Aiko tumbuh menjadi anak yang aktif dan ekspresif. Seperti pada potret yang satu ini, senyum manis Aiko gemesin banget ya. Tak heran kalau putri Wendi Cagur ini juga menjadi kesayangan warganet.

3. King Zhafi Zayyan Slofa, anak ketiga Fairuz A Rafiq


Nah, kalau bayi gemas yang satu ini merupakan anak ketiga dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Lahir pada tanggal cantik, yakni Selasa (21/12/21), buah hati Fairuz dan Sonny ini diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Pada foto yang diunggah sang Papa ini, King Zhafi tampak begitu menggemaskan dengan mengenakan pakaian bola dari klub Manchester United. The next CR7 nih, Ma!

4. Fazeela Meshwa Athari, anak ketiga Shanty dan Denny Cagur


Komedian Denny Cagur juga belum lama ini dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada November 2021 lalu, bayi gemas yang satu ini diberi nama Fazeela Meshwa Athar.

Menjadi anak perempuan satu-satunya di dalam keluarga, Meshwa sering kali didandani dengan pakaian yang lucu dan gemas. Seperti pada foto yang satu ini, Meshwa mengenakan baju seragam SD yang super cute. Kira-kira Meshwa sudah kelas berapa ya, Ma?

5. Kandra Danendra Tjokro, anak ketiga Cynthia Ramlan dan Erlangga Tjokro


Menutup bulan Januari 2022, tepatnya pada 31 Januari 2022 lalu, Cynthia Ramlan melahirkan putra ketiganya yang diberi nama Kandra Danendra Tjokro. Sebelumnya, Cynthia Ramlan sendiri juga sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Keanu Shankara Tjokro dan Kaiser Arsyanendra Tjokro.

Kini, usia Kandra telah memasuki 2 bulan. Kehidupan rumah tangga Cynthia dan Erlangga Tjokro pun semakin berwarna dengan hadirnya ketiga jagoan kecilnya.

6. Kaiya Katsuya Fajrin, anak ketiga Marsha Natika dan Yuda Fajrin


Selanjutnya, ada anak ketiga dari salah satu pemeran film Habibie & Ainun, yakni Marsha Natika. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan pada 2 Februari 2022 dan diberi nama Kaiya Katsuya Fajrin.

Sebelumnya, Marsha juga telah dikaruniai dua buah hati, yakni Kato dan Kyoda. Usai lahirnya Kaiya, kehidupan rumah tangga Marsha Natika dan Yuda Fajrin pun semakin berwarna dan bahagia. 

7. Aubrey Keina Arabelle Firman, anak ketiga Nancy Agita dan Lian Firman


Aktor pesinetron Lian Firman dan sang istri, Nancy Agita dikaruniai anak ketiga mereka pada Kamis, 3 Februari 2022. Berjenis kelamin perempuan, adik dari Mirielle dan Alodie ini diberi yang sangat indah, yakni Aubrey Keina Arabelle Firman. 

Meski kini baru berusia 2 bulan, baby Aubrey sudah kelihatan manis dan imut banget nih, Ma. Siapa yang ikut gemas melihat potret baby Aubrey yang satu ini?

8. Kay Mahdi Nuril, anak ketiga Calysta Vanny Widyasasti dan Fedi Nuril


Terakhir, ada potret anak ketiga dari pasangan Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti yang baru lahir. Putranya yang diberi nama Kay Mahdi Nuril ini lahir pada tanggal 28 Februari 2022.

Kehadiran anak ketiga ini sebenarnya di luar rencana Fedi Nuril dan Calysta, pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua pada September 2021.

Kehadiran Baby Kay pun semakin mewarnai keluarga Fedi Nuril dan Calysta yang kini punya tiga jagoan, yakni Hasan, Aksa dan Kay.

Itulah foto anak ketiga artis yang masih bayi. Imut dan lucu banget kan Ma? Kehadiran anak ketiga tentunya menambah warna bagi para keluarga artis di atas. Menjadi anak bungsu kesayangan, semoga para anak artis di atas tumbuh menjadi kebanggaan keluarga ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar