Skip to main content

10 Potret Anak-Anak Nola B3 Mengasuh Baby Nakeya, Bungsu Kesayangan!


Pasangan selebriti Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola B3 dan Baldy Mulya Putra kini tengah merasakan kebahagiaan atas kehadiran putri keempat mereka, Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Hadirnya putri kecil yang memiliki tanggal lahir serupa dengan baby Rayyanza ini disambut penuh sukacita oleh sang keluarga, termasuk ketiga kakaknya yang sudah beranjak remaja yakni Naura Ayu, Bevan Putera, dan Neona Ayu.

Jadi bungsu kesayangan dalam keluarga, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potret telaten anak-anak Nola B3 dan Baldy saat mengasuh adik bayinya.

1. Disambut penuh sukacita oleh sang kakak


Putri keempat pasangan Nola B3 dan Baldy ini lahir dengan sehat dan selamat lewat persalinan caesar pada 26 November 2021 kemarin. Kehadiran bayi kecil yang jadi anak bungsu dalam keluarga ini pun disambut penuh sukacita oleh ketiga kakaknya. Terlihat dari potret bahagia Naura dan Neona saat menggendong adik bungsunya, manis sekali ya!

2. Memiliki abang yang tulus penuh kasih sayang


Nggak hanya potret ketiga anak perempuannya saja, baby Nakeya juga memiliki seorang abang yang merupakan anak kedua Nola B3 yakni Bevan Putera. Dengan senyum penuh bahagia, Bevan tampak menikmati momen pertamanya saat menggendong sang adik. Gemas!

3. Adik bungsu kesayangan


Selayaknya pasangan artis lain yang baru melahirkan, Nola dan Baldy juga melangsungkan pemotretan pertama baby Nakeya dengan anggota keluarga lainnya. Di antara beberapa pemotretan yang dilakukan, foto keempat saudara ini sukses mencuri perhatian netizen. Neona yang dulu menjadi si bungsu dalam keluarga, kini penuh telaten menggendong adik barunya yang didampingi oleh kedua kakaknya yang lain.

4. Terpaut usia cukup jauh dengan Naura


Sebagai anak pertama dan kakak dari ketiga adiknya, Naura Ayu yang genap berusia 16 tahun ini berhasil menyita perhatian publik saat tengah mengasuh adiknya. Meski terpaut usia yang jauh, potret Naura yang begitu keibuan bikin hati adem melihatnya ya, Ma.

5. Potret manis abang Bevan bersama baby Nakeya


Remaja laki-laki yang kini berusia 14 tahu itu tampaknya begitu gemas melihat sang adik ya, Ma. Terlalu gemas, Bevan bahkan terus menciumi baby Nakeya dengan penuh cinta. Potret manisnya satu ini sukses bikin netizen luluh nih, abang idaman banget ya!

6. Neona yang begitu telaten menggendong adiknya


Nggak hanya kedua kakaknya yang begitu telaten saat menggendong adik bungsu mereka, Neona Ayu yang kini statusnya sudah berubah menjadi seorang kakak pun nggak ketinggalan nih, Ma. Sama seperti Naura, aura keibuan Neona pun terpancar kala mengasuh baby Nakeya. 

7. Kakak kesayangan baby Nakeya


Setelah 12 tahun berstatus sebagai adik bungsu dari kedua saudaranya, Neona yang kini sudah menjadi seorang kakak pun tak lagi ragu untuk membantu sang Mama dalam mengasuh adiknya. Ia tampak begitu menikmati momen saat bersama baby Nakeya. Terlihat saat pertama kali Neona menggendong dan menatap penuh sayang ke arah sang adik, melting!

8. Dikenal sebagai keluarga yang kompak dan rukun


The Baldys terkenal sebagai keluarga yang kompak dan rukun dengan ketiga anaknya yang kini beranjak remaja. Hadirnya Nakeya dalam keluarga The Baldys tentu saja menambah keharmonisan keluarga Nola dan Baldy. Lihat saja potret kompak ketiga kakak dari baby Nakeya saat menjaganya, manis sekali kan!

9. Jarak usia keempat anak Nola dan Baldy


Sebagai informasi tambahan, ketiga anak tertua pasangan Nola dan Baldy memiliki rentang usia yang berdekatan, yakni terpaut dua tahun saja dari masing-masing anaknya. Di mana Naura lahir pada tahun 2005, kemudian disusul Bevan pada 2007, dan Neona 2009. 

Di usia ketiganya yang beranjak remaja, rupanya sang Mama kembali dikaruniai anak keempat yang memiliki rentang usia cukup jauh dari anak ketiganya yakni di tahun 2021. Meski begitu, potret manis ketiga anak Nola dan Baldy saat mengasuh adik bungsunya ini bikin gemas ya, Ma.

10. Foto perdana keluarga The Bladys dengan keempat anaknya


Jika sebelumnya keluarga The Baldys banyak mengunggah kegiatan mereka berlima, kini hadirnya baby Nakeya semakin melengkapi dan memberikan warna baru dalam keluarga. Berikut adalah foto keluarga perdana The Baldys bersama dengan si bungsu kesayangan yang berada dalam gendongan kakak Naura.

Nah, itu dia potret manis anak-anak Mama Nola dan Papa Baldy saat mengasuh adik bungsunya. Baby Nakeya pun dikelilingi oleh ketiga bodyguards keren, ada kakak Naura, abang Bevan, dan kakak Neona. Semuanya jadi keponakan online kesayangan netizen nih, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar