Skip to main content

5 Gaji Asisten Artis Terbesar di Indonesia, Pembantu Raffi Ahmad Nomor 1 Disusul Atta Halilintar


Gaji asisten artis terbesar di Indonesia selalu jadi informasi menarik bagi kebanyakan orang. Betapa tidak, tak hanya gaji fantastis, para asisten artis tersebut juga sering mendapat bonus luar biasa, termasuk jalan-jalan gratis.

Lantaran itu, para asisten artis ini tetap setia dan bekerja dengan artisnya hingga saat ini. Bahkan, baik artis dan asistennya terlihat tak ada jarak dan dianggap seperti keluarga oleh sang artis.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa, (21/12/2021), berikut ini lima gaji asisten artis terbesar di Indonesia, siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Merry asisten Raffi Ahmad

Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad? Namanya di dunia hiburan Tanah Air bukanlah suatu hal yang baru lagi. Raffi kerap tampil di layar kaca dan dikenal memiliki jadwal yang super padat. Tak heran, Raffi Ahmad membutuhkan asisten.

Adapun asisten Raffi Ahmad ini sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Bekerja dengan Raffi Ahmad dari awal karier, Merry mendapat gaji yang fantastis per bulannya.

Terlebih, Merry sudah bekerja belasan tahun dengan suami Nagita Slavina itu. Meski banyak tawaran berdatangan untuk menjadi asisten artis lain, Merry tetap setia mendampingi Raffi. Tak hanya itu saja, kepada Melaney Ricardo, Merry mengungkapkan kalau kini Merry memiliki gaji yang setara satu unit sepeda motor tiap bulannya.

Bahkan, Merry sudah memiliki rumah di kampung seluas 1.000 meter beserta tanah, sawah, ladang, hingga tambak udang. Tak hanya itu, Merry juga memiliki mobil yang diberikan langsung oleh Raffi Ahmad.

2. Panji Tarah asisten Atta Halilintar

Tak mau kalah, Atta Halilintar juga memiliki asisten yang mendapatkan gaji fantastis. Meski tak menyebutkan secara konkret, Panji Tarah sempat mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan nominal gajinya itu kepada publik.

Rupanya, dia mendapat gaji dengan delapan digit angka nol dari suami Aurel Hermansyah tersebut. Ini menunjukkan bahwa gaji Panji mencapai nilai ratusan juta rupiah.

3. Suwarsih asisten Ashanty

Ashanty juga memiliki seorang asisten yang memiliki gaji yang cukup fantastis. Wanita yang kerap dipanggil Uteng ini diketahui cukup lama bekerja dengan Ashanty dan sudah dianggap keluarga sendiri oleh Ashanty dan Anang.

Suwarsih tak menyebut secara gamblang gaji yang diberikan majikannya itu. Namun, dia mengaku dalam satu tahun gajinya selalu naik hingga tiga kali lipat.

4. Ompong Asisten Billy Syahputra

Adik dari Olga Syahputra, Billy Syahputra juga mempunyai asisten dengan gaji yang fantastis. Bagaimana tidak? Pemilik nama asli Riki Ompong itu dikabarkan mendapat gaji berkisar Rp10 juta hingga Rp15 juta per bulannya. Tak hanya mendapat gaji besar, nama Riki juga melejit karena kerap diajak syuting oleh Billy Syahputra

5. Sensen asisten Raffi Ahmad

Terakhir, Raffi Ahmad juga memiliki asistennya yang lain bernama Sensen. Sama seperti Merry, Sensen juga mendapatkan gaji yang fanstastis. Sensen pernah menyebutkan kalau penghasilannya sebesar Rp150 juta perbulannya. Terlebih lagi Sensen juga menerima endorse dari berbagai produk yang didapatkannya.

Dengan penghasilan tersebut, Sensen diketahui telah mempunyai rumah, motor, hingga mobil. Sama seperti Merry, dia pun kerap menikmati berbagai fasilitas mewah dan ikut bepergian saat bosya jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga Raffi Ahmad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar