Skip to main content

10 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Saling Peluk Hingga Cium, Diharapkan Beneran Nikah di Dunia Nyata


Chemistry yang ditampilkan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam series MY LECTURER MY HUSBAND memang berhasil menyihir para penonton. Terlihat begitu serasi dan cocok satu sama lain, mereka juga kerap membagikan foto-foto mesranya di media sosial. Belakangan kamu juga bisa menemukan potret Prilly dan Reza saat saling peluk dan cium. Nggak heran dong jika pada akhirnya publik meminta agar mereka benar-benar menikah di dunia nyata? ;)


Seperti inilah romantisme yang kerap dipamerkan Prilly Latuconsina bersama lawan mainnya dalam series MY LECTURER MY HUSBAND, Reza Rahadian.


Meski usianya terpaut cukup jauh yakni 9 tahun, Prilly dan Reza justru mampu memainkan dan menjiwai karakter mereka dengan sangat baik.


Netizen pun tak berhenti dibuat gemas dan baper saat melihat romantisme yang dipamerkan keduanya saat tak berada di lokasi syuting.


Contohnya saja kala keduanya menonton pertunjukan bertajuk 'Mereka yang Menunggu di Banda Naira' beberapa waktu lalu.


Tidak hanya berbagi pelukan erat seperti ini, Reza bahkan sempat memberikan kecupan di kening aktris cantik berusia 25 tahun itu.


Kamu pun bisa menemukan berbagai foto mesra lain yang tak kalah mencuri perhatian, salah satunya adalah momen saat Prilly bersikap manja sambil memeluk pinggang Reza.


Bak pasangan kekasih asli, mereka juga tak takut memamerkan pose mesra di depan kamera.


Melihat romantisme Prilly dan Reza yang begitu rasa hingga ke dunia nyata, nggak heran jika pada akhirnya banyak yang berharap agar keduanya benar-benar menikah.


Terlebih beberapa waktu lalu, Prilly juga sempat bikin heboh gara-gara postingannya kala melakoni adegan mesra di atas ranjang dengan Reza.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana tentang hal ini? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar