Skip to main content

Mimpi Vanessa Angel Beli Rumah untuk Gala Sky Akhirnya Terwujud


Mendiang Vanessa Angel merayakan ulang tahun tepat pada hari ini, Selasa (21/12). Momen itu juga ikut diperingati oleh sang sahabat karib Marissya Icha.

Icha merasa senang karena banyak sekali orang yang perhatian dengan Vanessa. Bahkan tak sedikit yang mengingatkan Icha soal momen ulang tahun Vanessa ini.

"Teman-teman yang pada DM aku, buat kasih tahu, 'Kak besok Vanessa ulang tahun'. Terima kasih banyak semuanya karena teman-teman, alhamdulillah, udah perhatian banget," ungkap Icha di Instagram Stories, Selasa (21/12).

Icha dan teman-teman berencana untuk merayakan Momen ulang tahun Vanessa dengan mengadakan pengajian. Bahkan Icha dan kawan-kawan juga akan mengundang 40 orang anak yatim.

"Aku sudah merencanakan sama teman-teman, itu sudah dari 2 minggu sebelumnya, di ulang tahu Vanessa ini aku dan teman-teman berencana untuk membuat pengajian untuk almarhum dan almarhumah (Bibi dan Vanessa), mau buat pengajian dan memanggil 40 anak yatim," ungkap Icha.

Selain itu Icha juga berniat melunasi rumah sebagai kado untuk mendiang Vanessa. Rumah itu tentu saja akan diberikan sepenuhnya untuk Gala Sky anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Dan juga momennya pas banget di ulang tahun Vanessa, pas banget aku tuh besok melunaskan rumahnya, karena kemarin udah aku DP dan semoga besok rumahnya bisa langsung dibayarkan, dan sekalian dingajiin (didoakan)," tutup Icha.

Vanessa memang sempat cerita soal keinginan membeli rumah untuk Gala. Keinginan Vanessa itu akhirnya diwujudkan oleh Icha dan kawan-kawan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar