Skip to main content

7 Potret Mayang Adik Vanessa Angel Saat Audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 silam, Bak Rocker Bikin Pangling - Penampilan Doddy Soedrajat Jadi Sorotan


Mayang adik mendiang Vanessa Angel tengah jadi sorotan. Ia beberapa waktu lalu mengeluarkan single pertama. Bisa jadi tak banyak yang tahu betapa Mayang sudah pernah tampil di televisi. Ya, kala itu, ia ikut audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 silam. Intip yuk penampilannya!


Doddy Soedrajat pernah mengatakan betapa anak-anaknya diajari menyanyi dan main gitar termasuk Mayang. Hal itu bukan sekadar gigit jari belaka. 


Ya, di balik senyumnya yang malu-malu, Mayang ternyata pernah ikut audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 silam. Kala itu, Mayang tampil ala Rocker cilik.


Selain pakai baju serba hitam, Mayang juga setia kenakan kacamata. Ia juga tak lupa membawa serta gitar kesayangannya. Kehadiran Mayang seketika bikin juri senang.


Pasalnya, belum ada peserta audisi yang tampil nge-rock. Mayang juga tunjukkan kebolehannya mainkan gitar listrik dengan nada meliuk-liuk yang rock abis.


Penampilan Mayang bikin para juri girang. Mereka pun sampai bangkit dari kursi dan ikut bernyanyi. Mayang berhasil bikin juri terpukau.


Sosok yang tak kalah senang di momen itu adalah Doddy Soedrajat. Ia menunggu di luar dan cuma bisa menyaksikan penampilan Mayang dari layar. Meski begitu, binar kebanggaan begitu terpancar di matanya.


Sayangnya, Mayang belum berkesempatan melaju ke babak berikutnya. Meski begitu, Mayang pulang membawa celengan pemberian Regina Ivanova.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar