Skip to main content

Fuji Beri Kado Ulang Tahun Segepok Uang ke sang Manajer, Netizen: The Real Rich Aunty


Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji kembali menjadi sorotan netizen dengan tingkahnya. Bagaimana tidak, Fuji memberikan kado ulang tahun istimewa untuk manajernya, Batara.

Batara mendapat kado segepok uang tunai dari Fuji. Momen tersebut diketahui dari video yang dibagikan melalui instagram story pribadinya.

Unggahan Fuji ini kemudian dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip yaitu @rumpi_gosip, Kamis (10/3/2022). Dalam video itu, Fuji terlihat mengeluarkan segepok uang tunai dari tasnya dan langsung diberikan oleh manajernya, Batara.

"Nih Happy Birthday, Batara," kata Fuji pada video tersebut.

Video tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan doa dan dukungan untuk karier Fuji di dunia hiburan.

"Makin lancar rezekinya rich aunty. Dia ikut ajaran dafeby dan ka vanessa suka memberi gak pelit sama anak buahnya," tulis @fun***.

"The real Rich Aunty," tulis @dwi***.

"Fuji mah beneran Rich Aunty gak usah ngomong sana sini langsung tunjukin dengan bukti. Kerja kerasnya luar biasa. Team fuji garis keras," tulis @zoel***.

"Batara aja dikasih segitu, kebayang duit yang udah ditabung buat masa depannya Gala," tulis @port***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar