Skip to main content

7 Potret Natural Tanpa Make Up Pedangdut Pasca Melahirkan, yang Terbaru Ada Lesti Kejora


Walaupun tanpa make up, semuanya cantik-cantik lho.

Lesti Kejora baru saja dikaruniai anak pertama. Lesti melahirkan secara caesar buah hati pertamanya tersebut.

Walaupun begitu, paras cantik seorang Lesti tidak luntur pasca melahirkan. Meskipun tampil tanpa make up, nyatanya banyak selebriti yang masih terlihat cantik pasca melahirkan lho.

Berikut ini adalah tujuh potret natural para pedangdut tanp make pasca melahirkan.


Yang pertama ada Inul Daratista yang melahirkan Yusuf Ivander Damares pada tahun 2009. Inul dulu terlihat lebih gemuk dari sekarang namun tetap cantik.


Begini kondisi Mutia Ayu setelah melahirkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Wajah sumringah pun tertlihat dari wajahnya.


Uut Permatasari melahirkan Rafif Athalah pada tahun 2016. Saat itu, Uut tetap terlihat cantik pasca melahirkan lho.


Zaskia Gotik melahirkan Arsila Bungalia Sirkiani setahun yang lalu. Walaupun begitu, wajah bening Zaskia tetap terlihat pasca melahirkan.


Selvi Kitty melahirkan putra pertamanya yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan. Meski begitu, Selvi Kitty tetap terlihat cantik lho.


Lesti Kejora yang baru saja melahirkan anak pertamanya tetap terlihat cantik dan manis lho. Ini momen ketika Lesti dan Billar video call dengan Sule dan Nathalie Holscher.


Nella Kharisma juga baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan Agustus kemarin. Paras cantik Nella Kharisma juga masih terpancar pasca lahiran.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar