Skip to main content

Ria Ricis Mulai Ngidam dan Muntah-muntah, Pertanda Hamil?


Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah disorot tajam oleh netizen. Penyebabnya, pasangan tersebut dikabarkan segera dikaruniai momongan.

Kabar kehamilan Ria Ricis sempat terendus beberapa waktu lalu. Terlebih saat resepsi di Aceh belum lama ini, perut Ricis dinilai buncit.


Seiring dengan kabar tersebut, heboh video saat Ricis mengatakan bahwa dirinya sedang ngidam. Video yang diambil saat live itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.reall.

"Kayaknya aku ngidam deh... eh itu hujan... yang hujan turun lagi," ucap Ricis dilanjutkan dengan menyanyi seolah mengalihkan perhatian.


Seorang netizen lantas mengatakan bahwa wajah Ricis terlihat seperti orang bangun tidur. Sontak adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan bahwa dirinya baru saja muntah hingga membuat matanya sembab.

"Aku bukan bangun tidur, aku udah bangun dari tadi cuman karena aku abis muntah jadi kayak mata aja sembab," kata Ricis.

Melihat respon netizen di kolom komentar, banyak yang yakin jika Ricis memang hamil. Tapi banyak pula yang malah mencibir youtuber kaya raya itu hanya cari perhatian.


"Duuh auranya emang bumil banget sih," tulis netizen. "Selamat yaaa.. kayaknya beneran hamil deh," sahut lainnya.

"Ini ngasih tau secara ga disegaja tapi disengaja gitu. Ngerti ga si. Hehe," timpal netizen. "Halah caper aja, mungkin emang beneran hamil. Mending kalo pengen netizen tau nggak usah caper gitu kali," sentil netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar