Skip to main content

9 Foto Apartemen Teuku Ryan dan Ria Ricis, Punya Pemandangan Kota


Usai menikah, Teuku Ryan dan Ria Ricis tinggal di sebuah rumah milik Teuku Ryan. Namun saat ini rumah tersebut sedang dalam proses renovasi, sehingga untuk sementara waktu mereka tinggal di sebuah apartemen. 

Apartemen ini terlihat sangat mewah dengan menyuguhkan pemandangan kota yang sangat indah. Area balkonnya juga terbilang sangat luas untuk sekadar bersantai dan menikmati udara pagi. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto-foto setiap sisi apartemen milik Teuku Ryan dan Ria Ricis yang memiliki pemasangan indah. 

1. Area ruang tamu yang luas


Memasuki ruang pertama pada apartemen ini terdapat ruang tamu yang cukup luas. Di area tersebut terdapat sofa yang empuk berwarna krem juga sebuah pajangan foto pernikahan mereka. 

Teuku Ryan sendiri mengatakan tinggal di apartemen lebih simple karena bisa berkumpul dengan keluarga di satu tempat. Selain itu juga lebih mudah untuk membersihkannya mengingat ukurannya yang tidak terlalu besar. 

2. Area meja makan dengan pemandangan kota yang indah


Tepat sebelah area ruang tamu, terdapat meja makan yang menghadap langsung pada pemandangan kota. Meja tersebut menggunakan perpaduan warna putih, hitam, dan kayu yang terdapat pada kursinya. 

Selanjutnya, di meja makan tersebut juga nampak beberapa buah-buahan yang menjadi makanan favorit mereka. 

3. Balkon yang luas dengan keindahan kota


Menelusur ke area balkon, di tempat ini menyuguhkan pemandangan kota yang sangat indah. Balkon apartemen Ria Ricis ini juga sangat luas dan cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Di sekitar balkon juga ditambahkan beberapa tanaman hias dan meja beserta dengan kursinya. 

4. Dapur minimalis yang elegan


Dapur ini berdekatan dengan meja makan yang memiliki nuansa elegan. Fasilitas di dalamnya juga cukup lengkap, seperti oven, kompor, kabinet penyimpanan, wastafel, dan peralatan dapur lainnya. 

Teuku Ryan mengaku terkadang membuatkan hidangan untuk sang istri, seperti telur dan smoothies buah naga. 

5. Dekorasi pajangan tanaman hias di dinding


Tanaman hias yang menempel di dinding ini menjadi salah satu dekorasi favorit Ria Ricis. Dia mengaku memilih apartemen ini karena mempunyai dekorasi tanaman yang menurutnya unik. 

Dekorasi tanaman hias tersebut dipajang menggunakan bingkai yang tumbuh sebuah lumut, sehingga area apartemen bisa terlihat lebih indah. 

6. Toilet dengan nuansa kayu yang estetik


Di bagian toiletnya terlihat minimalis, dengan pancuran, toilet duduk, dan wastafel. Tetapi, nuansa toilet ini cukup estetik dengan keindahan warna kayu ditambah pencahayaan dari sisi kaca. 

Di bawah wastafelnya juga terdapat penyimpanan tersendiri untuk berbagai peralatan mandi. 

7. Kamar khusus untuk tamu


Di kamar khusus tamu ini terlihat masih kosong, namun sudah ada beberapa fasilitas di dalamnya. Ada toilet tersendiri, rak kayu, meja kerja atau belajar, lemari, dan tentunya sebuah kasur besar. 

Ria Ricis sendiri menyukai kamar ini karena gorden jendelanya menggunakan gorden tirai seperti di rumah-rumah Jepang. 

8. Kamar utama Teuku Ryan dan Ria Ricis


Terdapat di lorong akhir, kamar mereka tampak sangat luas dengan beberapa area, seperti kamar tidur, area lemari atau walk in closet, dan kamar mandi. Di sisi tempat tidur juga tersedia meja dan dua kursi untuk bersantai. 

Tak lupa sebuah meja rias yang cukup besar dengan nuansa warna cokelat dan putih. 

9. Toilet yang cukup luas dengan sebuah bathup


Di kamar utama ini, terdapat toilet yang memiliki keistimewaan tersendiri karena terdapat sebuah bathup. Selebihnya, kamar mandi ini memiliki fasilitas seperti pancuran, wastafel, dan kloset duduk. 

Sama seperti toilet sebelumnya, kamar mandi ini juga bernuansa cokelat kayu dengan pencahayaan yang cukup indah.

Itu dia foto-foto di setiap sisi apartemen milik Teuku Ryan dan Ria Ricis dengan segala fasilitasnya. Apakah Mama tertarik untuk tinggal di sebuah apartemen?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar