Skip to main content

Ajak Baby Izz Jalan-jalan, Aura Nikita Willy Disorot: Kayak Manusia yang Baru Dilahirkan


Nikita Willy untuk pertama kalinya mengajak sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz jalan-jalan. Bersama Indra Priawan, mereka berkeliling taman untuk menikmati udara segar.

Pepohonan rindang terpampang nyata di sekeliling taman. Rerumputan hijau pun membuat suasana di taman itu terasa semakin menyejukkan.

"Afternoon stroll," tulis Nikita Willy, Sabtu (16/4/2022).


Pada kesempatan itu, Nikita Willy terlihat mengenakan jaket bernuansa gelap. Sementara, baby Izz mengenakan busana yang didominasi warna putih.

Baby Izz begitu anteng saat berada di dalam stroller atau kereta dorong bayi. Sepanjang perjalanan bersama ayah ibunya, baby Izz memilih untuk memejamkan mata.

Gara-gara itu, sederet netizen langsung terpana melihat Nikita Willy yang tampak begitu segar dan sudah bisa jalan-jalan bersama baby Izz tak lama setelah lahiran.


Para netizen kompak memuji aura Nikita Willy yang terlihat seperti seorang perempuan yang baru saja lahir ke bumi.

"Alhamdulillah sehat slalu Nikita, seger bener sehabis lahiran," komentar netizen.

"Aura orang kaya beda banget ya," timpal netizen yang lain.

"Wanita setelah melahirkan itu rasanya seperti jadi manusia baru, manusia baru yang Insya Allah akan lebih baik dari sebelumnya, akan lebih kuat dari sebelumnya. Sehat selalu untuk Niky and family," imbuh lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar