Skip to main content

Adam Suseno Dilarikan ke RS, Inul Daratista: Sembuh Yank, Aku Gak Mau Jadi Janda


Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mengabarkan bahwa suaminya, Adam Suseno, harus dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, putra semata wayangnya, Yusuf Ivander, juga sempat jatuh sakit.

Dalam tulisan yang diunggah Inul ke Instagram, tampaknya Adam dirawat di rumah sakit di luar kota Jakarta. Sementara itu, pelantun lagu Buaya Buntung tersebut sudah berada di ibu kota.

"Habis anak'e sakit😩 skrg papane sakit😩 sakitnya beruntun😩 aku sdh terlanjur balik jkt kerjo lagi… trus piye jaaall…???? sumpekkk tenan … bukan antara anyer jakarta iki.. tapi njapanan njakarteh," tulis Inul Daratista dalam kolom caption.


Inul Daratista berharap agar sang suami segera diberi kesembuhan. Sebab, Inul belum mau ditinggal untuk selamanya karena mereka punya tanggungan anak yang masih kecil.

"Sembuh yank, aku gak mau jd janda !! anak sik cilik !! aku sik tahes,sik ayu,sik semox,sik setrong… jgn sakit2 pas lg jauhan gini," ujarnya.

Meski sang suami sedang sakit, Inul tetap meledek Adam Suseno. Ia berjanji tak akan "menyiksa" Adam lagi di konten TikTok jika suaminya itu sudah sembuh.

"Aku janji tar main tik tok'annya gak menganiaya lagih🤭gak nyiksa lagih🤭 tapi klo seru ya ga apa sih😁😘 I Lov U," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar