Skip to main content

Potret Manis baby Zuney saat Liburan di Swiss yang Bikin Gemes Tante Online


Cantik imut bikin tante online semakin gemes

Ikut diboyong Syahnaz dan nenek Ami Qanita liburan ke Barcelona hingga ke Swiss, cantiknya Zunaira Alessia Safaraz Ismail jadi sorotan tante-tente online. Gemes dan pose manisnya di depan kamera membuat tante semakin gemas dengan bocah mungil keponakan Raffi Ahmad itu.

Tampil modis dan manis dengan OOTD yang nggak kalah keren dari mama dan omanya, liburan Zuney pun semakin lengkap dengan pujian-pujian yang disematkan untuk si kecil mungil ini. Penasaran dong seperti apa potretnya saat liburan ke Barcelona?

Intip foto-foto super gemesnya di sini, yuk!


Super gemes nan modis abis, potret manis baby Zuney ini bikin tante online heboh pengen peluk cium sampai nyubit loh.


Lucu banget, baby Zuney dari dulu emang selalu berhasil mencuri perhatian sih.


Jalan-jalan dan menikmati dinginnya Barcelona, family goals banget nih. Tentunya ada baby Zuney yang Zayn yang super gemes.


Nah loh, gemes banget kan ini bocah?


Bukan kayak anak sama mamanya, baby Zuney bersanding dengan Syahnaz ini malah keliatan kayak kakak adik dong, bener nggak Diazens?


Berendam di kolam air panas, baby Zuney dan Syahnaz super cute banget sih.


Nggak kalah manis dan bikin gemas nih, ini potret baby Zuney dan Zayn lagi main salju pakai baju pinguin. Lucu Bangeeet!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar