Skip to main content

Citra Kirana Cemburu, Jas Nikah Dipakai Rezky Aditya Syuting Bareng Jessica Mila


Citra Kirana cemburu dengan adegan yang dilakoni suaminya, Rezky Aditya, dengan lawan mainnya Jessica Mila. Kebetulan ia menyaksikan scene saat Rezky Aditya dan Jessica Mila beradegan mesra.

Awalnya, Citra Kirana menerima tantangan dari netizen untuk menyaksikan sinetron yang dibintangi suaminya tersebut. Dalam episode terbarunya, Rezky Aditya memang ada adegan mesra dengan Jessica Mila.

Di sinetron itu, dikisahkan mereka baru saja menikah. Rezky Aditya dan Jessica Mila menjalani momen bulan madu bersama.

Sebenarnya Rezky Aditya sudah melarang istrinya tersebut untuk menyaksikan sinetron itu. Namun Citra Kirana ngotot ingin menontonnya.

"Jadi adegannya aku sudah nikah gitu. Terus honeymoon. Sudahlah nggak usah (nonton)," kata Rezky Aditya dikutip dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Yang membuat Citra Kirana kesal bukan cuma adegan mesranya, tapi juga busana yang dikenakan Rezky Aditya. Ia ingat betul jas yang dipakai untuk menikahi Jessica Mila di sinetron adalah jas yang sama saat mereka menikah.

"Tuh kan, masak jas pernikahan kita kamu pakai untuk nikah sama orang lain sih yang? Dari situ saja coba deh," kata Citra Kirana.

"Daripada aku disuruh pinjam kostum," jawab Rezky Aditya.

"Harusnya itu hanya untuk aku dong, yang," balas Citra Kirana.

Kekesalan Citra Kirana belum selesai. Ia juga kesal melihat adegan mesra sang suami dengan Jessica Mila. Nah, loh!


Profesi artis menjadi tantangan tersendiri di kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Tak jarang, Citra Kirana merasa cemburu ketika melihat suami memainkan adegan mesra di sinetron.

Kecemburuan itu diungkapkan oleh Citra Kirana ketika menyaksikan sinetron Tersanjung yang dibintangi oleh Rezky Aditya. Wanita yang akrab disapa Ciki itu menerima challenge dari penggemar untuk membuat video reaksi ketika menyaksikan episode terbaru.

Dalam episode yang dimaksud, Rezky Aditya rupanya sedang melakukan adegan bulan madu dengan Jessica Mila. Rezky dan Jessica beradu akting sebagai pasangan yang baru saja menikah, Bunda.

"Jadi adegannya aku sudah nikah gitu. Terus honeymoon. Sudah lah enggak usah (nonton)," kata Rezky, dikutip dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Meski sudah diperingatkan, Citra Kirana tetap bersikukuh menyaksikan episode tersebut. Ia bahkan melihat adegan pernikahan suaminya di dalam sinetron. Pada momen itu, Rezky Aditya mengenakan setelan jas yang ia gunakan saat menikahi Citra Kirana.

"Ini jasnya kan yang waktu aku nikahan, pernikahan kita," ucap Rezky.

Mendengar hal tersebut, Citra Kirana langsung melayangkan protes. Wanita 27 tahun itu tidak menyukai fakta bahwa jas pernikahan Rezky dipakai untuk melakukan adegan menikahi wanita lain.

"Tuh kan, masa jas pernikahan kita kamu pakai untuk nikah sama orang lain sih yang? Dari situ aja coba deh," kata Citra Kirana.

"Daripada aku disuruh pinjem kostum," jawab Rezky Aditya.

"Harusnya itu hanya untuk aku dong yang," balas Citra Kirana.

Tak hanya mempermasalahkan soal jas pernikahan, pasangan ini juga kembali beradu mulut ketika Rezky Aditya melakukan adegan bulan madu di Bali bersama Jessica Mila.

Di salah satu adegan, Rezky Aditya tampak menggendong Jessica Mila dengan sangat romantis. Citra Kirana cukup terkejut melihatnya, namun ia memaklumi karena pada saat itu, ia berada di lokasi syuting menyaksikan suaminya menggendong wanita lain.

"Woow.. ini syutingnya ada aku sih, aku lihat," ujarnya.

Namun, Citra Kirana kembali bereaksi ketika adegan sinetron memasuki ruang kamar. Ia bahkan tidak sanggup untuk melanjutkan adegan itu, Bunda.

"Ih parah banget sih yang adegannya. Emang harus kayak gitu ya? Ini apa nih, yang mana? Aku enggak berani nge-play lagi yang, takut.." kata Citra Kirana.

"Lagian kamu netizen suruh reaction kamu ikutin. Sudah lah yang," ujar Rezky menyudahi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar