Skip to main content

Tampil Gondrong, Rizki DA Ngaku Ingin Tampil Beda sebagai Duda


Rizki DA kini berambut gondrong usai bercerai dari Nadya Mustika. Penampilan Rizki yang sebelumnya selalu tampil rapi kini berubah drastis hingga membuat warganet terkejut.

Berambut gondrong ternyata adalah keinginan Rizki sejak dulu. Ia merasa telah bebas karena berstatus duda dan ingin tampil berbeda dari sebelumnya.

"Dari dulu itu udah pengin gondrong banget. Cuma kalau udah berdua (dengan Ridho DA) itu kan menyatukan tujuan susah, yang satu nggak tahanlah," ujar Rizki DA ditemui di Trans TV, Selasa (8/2).

Ridho DA selaku kembaran Rizki juga mengaku sempat ingin berambut gondrong. Tetapi, Ridho tak enak hati karena kini sudah memiliki seorang istri.

"Sebenernya Ridho pengin ikut Rizki, tapi kan ada istri, jadi jelek, jadi agak sedikit panas telinga ya," timpal Ridho usai mendengar pengakuan Rizki.

Jika suatu saat menikah lagi, Rizki ingin penampilannya sekarang bisa menjadi suatu memori yang seru untuk dibicarakan di masa depan.

"Kalau Rizki kan sekarang ya, udah, bebas kan, pengin ada cerita aja. Bukan nggak mengurus diri, tapi ketika sudah nggak ada pasangan nih, aku duda rambutnya dulu gondrong lo. Untuk memori aja," jelas Rizki.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Rizki kemudian menalak cerai Nadya pada 23 November 2021 di Pengadilan Agama Bandung karena merasa ada ketidakcocokan dalam berumah tangga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar