Skip to main content

Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Dody Sudrajat Beri Penjelasan


Beberapa waktu lalu, ramai kabar yang menyebutkan bahwa Dody Sudrajat bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel. Aktris Nikita Mirzani juga sempat ngotot bicara di Instagramnya bahwa Dody merupakan ayah tiri Vanessa.

Dody dan Nikita akhirnya bertemu di acara Podcast Versus yang tayang di kanal YouTube Opra Entertainment. Dalam kesempatan itu, Nikita bertanya langsung ke Dody perihal kabar tersebut.

"Enggak tahu itu beritanya gimana, tapi yang jelas memang daddy (Dody Sudrajat) ayah kandungnya Vanessa. Vanessa itu darah daging daddy," ungkap Dody Sudrajat.


Sebelumnya, sempat beredar unggahan Instagram lama Vanessa Angel. Unggahan itu berisi foto pernikahan yang diduga ayah dan ibu Vanessa.

Namun, foto ayahnya di unggahan tersebut bukan foto wajah Dody. Terkait hal itu, Dody akhirnya memberikan penjelasan.

"Vanessa kalau manggil kakak saya dan kakak ipar saya itu papa mama. Dia juga ada fotonya di dompet dia, dia sering menunjukkan kalau itu papa mama dia. Padahal itu kakak saya, kakak kandung," ujar Dody.

"Kenapa seperti itu? Vanessa ini ditinggal mamanya umur 10 tahun, sementara daddy 12 tahun belum menikah. Dia menginginkan figur mama, jadi kakak ipar saya dianggap mamanya," imbuhnya.

youtube image

Selain itu, Dody mengatakan bahwa kakak iparnya juga merupakan ibu susu Vanessa Angel. Oleh karena itu, hubungan mereka memang sangat dekat seperti anak dan ibu kandung.

"Di samping itu, waktu Vanessa lahir, mamanya kan kerja, jadi enggak bisa nyusuin eksklusif, disusuin kakak ipar saya satu tahun. Memang sudah kayak mamanya, hubungannya sudah dekat banget. Ke mana-mana, kakak ipar saya dianggap mamanya," jelas Dody.

Nikita sempat menyinggung sikap Dody ke Vanessa Angel yang terlihat seperti ayah tiri. Salah satunya soal Dody yang dikabarkan sering meminta uang ke Vanessa Angel.

Dody membantah hal itu. Akan tetapi, ia enggan membahasnya lebih lanjut.

"Enggak benar. Enggak, saya enggak mau meluruskan, enggak apa-apa orang berasumsi. Karena akan panjang sekali, saya enggak mau adu argumentasi. Saya menghargai saja, tapi yang jelas itu tidak benar. That's it,"pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar