Skip to main content

Foto Romantis Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Mulai Go Public, Vania Ikut Mamanya Kencan


Dua bintang sinetron senior, Venna Melinda dan Ferry Irawan, membuat banyak orang kaget sekaligus bahagia ketika keduanya sama-sama mengunggah foto kencan. Meski tidak mengaku terang-terangan, tapi dari gerak-geriknya, mereka saat ini tengah menjalin hubungan spesial. Begini nih fotonya!


Beberapa minggu lalu sekitar bulan Oktober, Ferry mengunggah fotonya bersama Venna ketika tampil di vlog ibu tiga anak tersebut membahas tentang kondisinya.


Bincang-bincang Venna bersama Ferry dan ibunda Ferry pun sudah tayang serta mendapat positif dari netizen yang menyebut kontennya memberikan inspirasi.


Kamis (9/12/2021), Venna mengunggah fotonya bersama Ferry dan Indra Bekti. Salah satu komentar menyebut kalau antara Venna dan Ferry seperti ada cinta. Venna membalas komentar itu dengan sebuah emoticon hati.


Tak lama setelah itu baik Venna maupun Ferry sama-sama mengunggah foto mereka bareng Emma Waroka dan Soeharto Bagoes.


Di Instagram-nya, Emma menyebut kalau mereka sedang double date alias kencan ganda. Emma juga bilang kalau pasangan ini memberikan aura positif.


Emma juga meninggalkan komentar di kolom Instagram Ferry dengan menyebut lovely couple buat Venna dan sang kekasih.


Melihat foto ini banyak netizen ikut bahagia dan menyebut kalau Venna - Ferry cocok banget. Ada juga yang ikut bahagia melihat Ferry tampak sehat. Ferry sebelumnya memang sakit dystonia.


Ferry juga membuat story dirinya yang tengah di dalam mobil diiringi lagu I Finally Found Someone. Senyum bahaginya ini seakan pertanda kalau Venna adalah someone yang selama ini dicarinya. Baik Ferry dan Venna pernah sama-sama gagal berumah tangga.


Ferry dan Vania, anak bungsu Venna Melinda, sudah sangat dekat. Bahkan Vania memberikan nama panggilan 'Ayam' buat Ferry.


Jalan-jalan ala Venna, Ferry dan Vania. Venna dibonceng oleh Ferry di bagian belakang motor dan Vania di depan. Semoga bahagia selalu!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar