Skip to main content

Tahu Momo Geisha Punya Chef di Rumah, Ashanty Langsung Minta ke Anang


Belum lama ini Ashanty berkunjung ke kediaman Momo Geisha yang terletak di Malang Jawa Timur. Istri Anang Hermansyah itu pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan berkeliling rumah Momo yang mewah.

Sebagai tuan rumah, Momo menghidangkan makanan untuk Ashanty. Menarikanya ibu dua anak itu menyuguhkan menu mewah layaknya makanan di restoran mahal.

Makanan yang disediakan pun terlihat menggiurkan seperti di resto mahal. Usut punya usut, ternyata Momo Geisha punya chef di rumah khusus untuk menyiapkan makan. 


Hal ini pun disinggung oleh Ashanty saat menyantap hasil masakan chef Momo Geisha. Penyanyi cantik ini seolah ingin mengonfirmasi kebenaran kabar Momo punya chef.

"Eh aku tuh denger, kamu bener nggak sih di rumah kamu tuh sampai pakai chef," tanya Ashanty dilansir YouTube The Hermansyah A6.

"Ya kita begini makanannya tiap hari," jawab Momo Geisha santai.


Ashanty pun merasa iri begitu tahu Momo Geisha punya chef di rumahnya. Ibu empat anak ini langsung meminta kepada sang suami, Anang, agar disediakan chef juga di rumah.

"Mas Anang aku juga mau, gimana sih," celetuk Ashanty lagi.

"Mas Anang kasiin tuh," ujar Momo Geisha.


Lebih lanjut, Momo Geisha menambahkan kalau chef di rumahnya tak hanya memasak untuk keluarga besarnya, termasuk mertua.

Sementara itu, Momo Geisha pindah ke Malang Jawa Timur setelah menikah dengan pengusaha kaya bernama Nicola Reza. Kehidupan Momo pun berubah semakin mewah setelah menikah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar