Skip to main content

Pakai Kebaya Bak Kembang Desa, Intip 10 Potret Selebritis Jadi Bridesmaid di Acara Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha - Ada Bunga Citra Lestari Hingga Chef Renatta


Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha melangsungkan acara lamaran mereka pada Senin (1/12/2021) secara tertutup di Hutan Plataran Jakarta. Sebagai bintang utama acara yang sarat akan nuansa Jawa tersebut, pasangan selebritis ini bikin terpana saat pakai busana adat.

Tapi nggak hanya Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang jadi sorotan, sederet selebritis yang hadir di acara lamaran mereka juga nggak kalah mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Intip foto-fotonya yuk.


Acara lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha dimeriahkan oleh sederet selebritis papan atas yang dipercaya menjadi bridesmaid dan groomsman.


Nama-nama besar seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Tara Basro, hingga kakak beradik Kareyca dan Renatta Moeloek tampak dalam jajaran bridesmaid.


Tampil kompak, sahabat-sahabat kedua sejoli tersebut mengenakan busana adat jawa yang menjadi tema acara lamaran sang pelantun tembang Nuansa Bening.


Tentunya penampilan para bridesmaid dan groomsman dalam balutan busana Jawa ini bikin pangling mengingat mereka lebih kerap tampil dengan dandanan modern.


Para bridesmaid tampil cantik bak kembang desa yang luwes dalam balutan kebaya kutubaru pink bermotif bunga dipadukan dengan kain jarik sebagai bawahannya.


Penampilan cantik Bunga Citra Lestari dan Rossa yang ke mana-mana bersama bikin lupa kalau keduanya sudah jadi ibu. Awet muda banget serasa masih ABG.


Chef Renatta yang hadir bareng sang kakak juga nggak kalah kompak. Kakak beradik yang sama-sama cantik ini sukses mencuri perhatian dengan penampilan mereka.


Sementara itu, para groomsman tampak gagah dan segar, sangat serasi dengan bridesmaid saat memakai beskap dan juga blangkon. 


Berkumpul dengan teman tentu menjadi momen yang menyenangkan. Bisa terlihat dari keseruan serta keakraban para bridesmaid dan groomsman di sepanjang acara lamaran.


Sekali lagi selamat kepada Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang selangkah lebih dekat menuju pelaminan. Semoga lancar sampai hari-H ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar