Skip to main content

Perankan Homo Pembunuh Berdarah Dingin, Randy Pangalila Susah Tidur


Randy Pangalila bercerita soal film terbaru yang akan dibintanginya. Film yang akan dibintangi Randy ini berjenis action dengan judul Kisah Tiga Pembunuh.

Randy akan beradu akting dengan Titi Kamal, Yayan Ruhian, Alex Abbad, Franki Darmawan, Ray Sahetapy, hingga Dicky Chandra di film ini. Randy lantas cerita soal karakter yang dilakoninya tersebut.

"Gue bilang ini karakter yang paling beda dari semua yang pernah gue perankan, dan ini buat gue tantangan banget, sampai gue nggak bisa tidur sih sebenarnya, untuk mikirin gimana bikin karakternya," ungkap Randy saat ditemui di kawasan Kemayoran, Selasa (14/12).

Bintang Film Kucumbu Tubuh Indahku ini kemudian menceritakan lebih lanjut soal karakternya di film ini. Ia mengaku akan jadi pembunuh berdarah dingin yang suka sesama jenis.

"Intinya tuh gue psycho-killer, tapi bukan laki-laki seutuhnya. Jadi dia itu agak sakit jiwa, dan dia itu nggak suka langsung bunuh orang, dia sukanya menikmati pelan-pelan, dan dia suka dengan sesama jenis," cerita Randy.

"Dia bukan cuma suka bunuh, tapi dia sebelum selesai ya dia harus 'dipakai' dulu lah. Ini buat gue tantangan banget, ini nggak gampang buat gue perankan, dan pas sutradara nawarin gue, dia telepon secara personal 'Lu baca dulu ceritanya, soalnya ini ceritanya agak out of the box, tapi gue tahu lu suka tantangan', pas gue baca 'damn, gue bisa nggak ya mainkan peran ini ya?'," sambungnya.

Meskipun bikin tak bisa tidur, Randy mengaku sangat tertantang untuk bisa memainkan karakter ini. Ia bahkan tanpa ragu menerima tawaran sutradara film ini dan akan berusaha menampilkan akting terbaik.

"Begitu gue dapat yang menantang gitu kayak mencoba batas kemampuan kita sih, gue bisa sampai sejauh mana nih di dalam kualitas akting gue, dan ini tantangan yang gue nggak tahu bisa apa nggak, tapi pantas untuk dicoba, dan gue mau coba mendalami peran ini, dan menuangkan semaksimal yang gue bisa," tutup Randy.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar