Skip to main content

Potret Anak Selebritis yang Mantap Berhijab, Diajarkan Sejak Kecil Hingga Ingin Membuat Bahagia Suami


Anak-anak selebritis berikut ini sudah banyak yang tak asing lagi. Beberapa di antara mereka juga terjun sebagai selebritis seperti orangtuanya tapi banyak juga yang memilih menjauh dari hingar bingar dunia hiburan. Satu kesamaan mereka, yaitu memutuskan memakai hijab. Inilah beberapa anak artis yang memilih berhijab!


Pertama yang udah dikenal banyak orang adalah Aurel Hermansyah yang merupakan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel memutuskan berhijab setelah menikah dengan Atta Halilintar. Salah satu alasan Aurel adalah karena Atta senang melihatnya berhijab dan sang suami memujinya makin cantik.


Anak pertama Primus Yustisio dan Jihan Fahira, Lana, sudah dari dulu berhijab. Apalagi si sulung yang punya tiga adik ini juga menuntut ilmu di sebuah pondok.


Anak pertama Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty, Sharla, juga berhijab. Gadis yang beranjak remaja itu kini juga sudah berstatus sebagai seorang mahasiswi.


Anak pertama Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, Tengku Syaira Anataya, sering disebut kembar dengan sang mama. Sama seperti orangtuanya, Syaira juga seorang aktris.


Anak semata wayang Desy Ratnasari, Nasywa, juga sudah lama berhijab sama seperti sang ibu. Mereka pun kompak banget dan saling mendukung dalam kehidupan masing-masing.


Anak pertama Uki eks NOAH dan Metha Yunatria, Thameika, juga cantik berhijab. Thameika kini juga menjadi seorang Youtuber lho.


Dari dua putri Ricky Harun dan Herfiza, Mikayla yang sering terlihat berhijab ketika fotonya diunggah oleh ayah dan ibunya. Mirip Ricky atau Herfiza?


Ketiga putri Irfan Hakim juga selalu tampil berhijab. Mereka adalah Aisyah dan si kembar Rakana dan Raina. Seru banget memang keluarga ini.


Anak pertama Zaskia Adya Mecca, Kana Sybila, juga kini sudah memutuskan berhijab. Dia pun menyebut putrinya ini adalah versi lebih baik dari dirinya.


Yang satu ini pasti juga sudah banyak yang kenal. Dia adalah Putri Delina, anak Sule yang sekaligus penyanyi dan adik dari Rizky Febian. Cantik dan manis!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar