Skip to main content

11 Foto Bayi Artis yang Digendong Papanya saat Baru Lahir, Gemas!


Kasih sayang orangtua kepada buah hatinya memang tidak perlu diragukan lagi. Dari mulai sang bayi berada di dalam kandungan, hingga bayi dilahirkan, orangtua tetap setia memberikan kasih sayang yang begitu besar untuk buah hatinya. 

Tak hanya sang Mama yang memiliki kasih sayang yang luar biasa untuk buah hatinya, sang Papa pun tak kalah besar kasih sayangnya kepada anaknya, meskipun papa memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang buah hati.

Sama seperti para artis Tanah Air yang kini telah menyandang status sebagai papa. Mereka menunjukkan kasih sayang mereka dengan menjadi papa siaga yang siap sedia menjaga buah hatinya. 

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum 11 foto bayi artis baru lahir digendong Papanya. Manis dan menggemaskan, yuk kita intip foto-fotonya!

1. Adly Fairuz dan Ardashir Behrouz Al Barraq


Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menyambut awal tahun 2021 dengan penuh suka cita.

Pasalnya, pasangan ini dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq tepat pada 1 Januari 2021. 

Banyak warganet yang menyebut bahwa Baby Adashir memiliki paras yang sangat mirip dengan sang Papa.

Apalagi pada foto berikut di mana Adly tengah menggendong Adashir dengan senyum yang mirip dengan putranya tersebut. 

Kalau menurut Mama, Adashir mirip Papanya nggak nih?

2. Adhi Permana dan Qwenzy Kalandra Putra Permana


Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021 lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. 

Sebagai seorang papa, Adhi Permana siap siaga menemani sang Istri dalam proses persalinan.

Begitu juga, saat Baby Qwenzy lahir dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, Adhi Permana setia menemani dan mendoakan buah hatinya agar cepat pulih.

Setelah Baby Qwenzy pulih dan keluar dari NICU, Adhi Permana tentunya sangat bahagia karena bisa menggendong dan memeluk buah hatinya. Seperti pada foto berikut di mana ia pertama kali menggendong Baby Qwenzy dengan raut wajah bahagia. 

3. Anthony Xie dan Anzel Maverick Xie


Salah satu anak artis yang populer meski masih bayi adalah Anzel Maverick Xie. Sejak baru lahir pada 7 April 2021 lalu, putra pertama pasangan Audy Marissa dan Anthony Xie tersebut sudah mencuri perhatian para warganet lantaran parasnya yang lucu yang sering diunggah orangtuanya ke media sosial.

Audi dan Anthony bahkan membuatkan akun Instagram khusus untuk mengunggah potret putranya tersebut.

Seperti pada salah satu foto unggahannya ini di mana Anzel menunjukkan ekspresi lucu saat digendong si Papa. Gemas banget!

4. Rey Mbayang dan Arshaka Mbayang


Sebagai seorang papa, Rey Mbayang sering menunjukkan kasih sayangnya kepada jagoan kecilnya, Arshaka Mbayang.

Seperti pada saat Baby Shaka baru lahir, Rey Mbayang terlihat tulus menggendong buah hatinya sambil melakukan skin to skin. 

Foto ini diunggah di akun Instagram @arshaka_mbayang pada 20 Juni 2021. Tanggal tersebut merupakan hari kelahiran Baby Shaka sekaligus perayaan Hari Ayah. 

Unggahan tersebut pun disertai dengan caption yang menyentuh hati. “Selamat “HARI AYAH” di hari pertamamu ayah.” 

5. Irwansyah dan Ukkasya Muhammad Syahki


Setelah 10 tahun menanti hadirnya momongan, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada pada 30 Maret 2021 lalu.

Putranya yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki langsung disambut dengan penuh syukur dan bahagia. 

Begitu juga dengan Irwansyah yang sangat bahagia karena kini menyandang status sebagai papa.

Ia pun sering terlihat menghabiskan waktu bersama putranya tersebut. Seperti yang terlihat di foto yang diunggah akun Instagram @ukkasyahki, Irwansyah terlihat sedang menggendong Ukkasya yang baru lahir. 

6. Baim Wong dan Kenzo Eldrago Wong


Kehidupan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin lengkap dengan hadirnya putra kedua mereka, Kenzo Eldrago Wong. Adik dari Kiano tersebut lahir dengan sehat pada Sabtu, 9 Oktober 2021. 

Sebagai seorang Papa, Baim Wong setia menemani Paula dari masa kehamilan, proses persalinan, hingga Kenzo dilahirkan.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram @kenzoeldragowong ini, tampak raut wajah Baim Wong yang terlihat bahagia saat menggendong putra keduanya tersebut.

7. Ali Syakieb dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb


Selanjutnya bayi artis baru lahir yang digendong papanya adalah Guzelim Aracelli Ali Syakieb, putri dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wierherrm. Ali Syakieb terlihat sedang menggendong buah hatinya yang baru lahir pada 1 November 2021 lalu.

Saat ini Baby Guzel hampir menginjak usia 3 bulan lho, Ma. Ia pun tumbuh menjadi anak yang gemas dan menjadi kesayangan papanya.

8. Caesar Hito dan Graziella Bible Emmanuela


Keluarga kecil Caesar Hito dan Felicya Angelista menyambut kelahiran putri pertama mereka tepat pada tanggal 9 November 2021.

Si Kecil yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela ini lahir dengan sehat dan langsung disambut oleh tangis haru dari sang Papa. 

Caesar Hito memang sangat menyayangi dan menantikan kehadiran Baby Bible sejak masih di dalam perut istrinya. Tak heran jika setelah Baby Bible lahir, Hito selalu menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada putrinya tersebut. 

Seperti pada foto yang diunggah di akun Instagram Hito ini, ia terlihat sedang menggendong putri kecilnya dengan senyum sumringah. Sweet banget ya!

9. Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad


Pasti Mama sudah tak asing lagi nih dengan bayi yang satu ini. Yup, foto selanjutnya ada Rayyanza yang digendong sang Papa, Raffi Ahmad.

Foto ini diambil dari akun Instagram @raffinagita1717 yang diunggah pada 30 November 2021, 4 hari setelah kelahiran Rayyanza.

Sebagai seorang Papa, tak jarang Raffi terlihat setia menjaga Rayyanza meski di tengah jadwal pekerjaannya yang padat.

Seperti yang terlihat pada foto berikut di mana Raffi tengah menggendong Rayyanza sambil menatap wajah putranya tersebut. Papa siaga!

10. Sonny Septian dan King Zhafi Zayyan Slofa


Kebahagiaan juga kini tengah menyelimuti keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Pasalnya, Fairuz telah melahirkan anak ketiganya yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa pada Selasa, 21 Desember 2021. 

Sebagai seorang papa, Sonny Septian menunjukan perhatiannya dengan sigap dalam menemani istrinya dan si Kecil Zhafi di rumah sakit.

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali melakukan pemotretan untuk mengabadikan momen saat putranya tersebut baru lahir.

Seperti yang terlihat pada foto berikut di mana Sonny terlihat tengah menggendong putranya dengan senyum bahagia yang terpancar di raut wajahnya.

11. Derby Romero dan Millicent-Mae Bea Nainggolan


Nah, terbaru ada foto Derby Romero bersama putrinya yang baru saja lahir pada 20 Januari 2022 kemarin.

Si Kecil yang diberi nama Millicent Mae Bea Nainggolan ini telah menjadi kesayangan Derby Romero bahkan sejak masih di dalam kandungan. 

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Derby di Instagramnya, aktor sekaligus penyanyi tersebut terlihat sedang menggendong buah hatinya yang baru lahir. “You stole my heart since day one,” tulis Derby. 

Wah, tatapan Derby Romero kepada buah hatinya manis banget ya, Ma.

Itulah 11 foto bayi artis baru lahir digendong papanya. Sama seperti Mama, kasih sayang seorang papa kepada buah hatinya juga tak terhingga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar