Skip to main content

7 Potret Newborn Photoshoot Baby Leslar Anak Lesti, Imut Menggemaskan Bertema Sunda - Pamer Senyum Manis dalam Pelukan Ibunya


Lesti dan Rizky Billar tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Leslar Al Fatih. Si kecil itu lakukan pemotretan perdana dengan tema Sunda. Ayah ibunya nggak mau ketinggalan berpose dong. Intip yuk foto-fotonya!


Kelahiran anak pertama Lesti dan Rizky Billar ini disambut bahagia oleh banyak pihak. Wajah dan nama si kecil itu sempat disembunyikan dari publik.


Kini, Lesti dan Billar sudah menunjukkan ke publik sosok putra tercinta mereka. Sebuah photoshoot digelar. Baby Leslar berpose dalam tema outfit Sunda.


Foto-fotonya sontak mendapat respon positif dari netizen. Ada yang fokus pada senyum manis baby Leslar saat ia tengah digendong oleh Lesti. 


Billar sang ayah, tak ketinggalan di momen itu. Ia sempat menirukan ekspresi si kecil di depan kamera. Tak sedikit yang menyebut betapa Baby Leslar mirip dengan ayahnya.


Seperti yang diketahui, kehamilan Lesti sempat menuai polemik. Kontroversi terus bergulir namun Lesti tetap fokus pada kehamilannya. Hingga tanggal 26 Desember lalu ia melahirkan.


Si kecil ini lahir dengan kondisi prematur. Lesti sempat terisak beberapa waktu lalu gara-gara sulit mencari baju yang pas untuk anaknya. Ya, semua baju tampak kekecilan.


Tak heran kalau Baby Leslar kerap terlihat dibalut kain saja karena itu. Meski begitu, ia tetap tumbuh sehat dan cute abis, bikin netizen gemas.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar