Skip to main content

7 Artis Indonesia yang Beli Rumah untuk Orangtua, Harganya Miliaran


Kesuksesan yang diraih seorang anak tentu tidak lepas dari dukungan keluarga, termasuk orangtua. Semasa hidupnya orangtua banyak mengorbankan diri untuk memberikan dukungan secara materil dan emosional untuk kesuksesan anak mereka.

Untuk bisa sukses berkarier di dunia entertaiment tentu tidak mudah. Untuk membalas kasih sayang orangtua mereka selama ini, deretan artis Indonesia memberikan hadiah rumah untuk orangtuanya. 

Siapa saja mereka? Berikut Popmama.com rangkum deretan artis Indonesia yang beli rumah untuk orangtua mereka.

1. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik termasuk penyanyi dangdut yang sukses membangun karier di Indonesia. Zaskia pernah mengungkapkan kalau kesuksesannya tidak bisa lepas dari peran orangtua.

Sebagai ungkapan terima kasih, Zaskia membeli sebuah rumah untuk orangtuanya. Rumah yang dibeli pelantun 1000 Alasan itu terletak di wilayah Cikarang, Jawa Barat.

Rumah dua lantai tersebut mengusung gaya minimalis dan di cat cerah berwarna putih. Zaskia Gotik beberapa kali juga sempat mengunggah foto rumah orangtuanya di Cikarang ini.

2. Marshanda


Marshanda dikenal karena aktingnya yang memukau di layar kaca. Aktris kelahiran 1989 ini juga dikenal sebagai orang yang menyayangi keluarga, apalagi orangtuanya.

Saat Papa kandungnya sempat terlibat kasus pada 2016 lalu, sang Aktris menemui dan menjemputnya. Sejak kejadian itu, Marshanda pun membelikan sebuah rumah untuk sang Papa agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

3. Siti Badriah


Sebelum sukses menjadi penyanyi dangdut, Siti Badriah juga pernah merasakan kerasnya hidup dan penuh kekurangan. Kini setelah sukses, ia ingin berbagi rezeki kepada keluarga terutama orangtuanya.

Tak ingin dinikmati sendiri, pelantun lagu Berondong Tua itu bekerja keras demi membelikan mobil dan rumah untuk orangtuanya. Bertahun-tahun bekerja, ia pun berhasil membeli rumah yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Uniknya, ia memilih untuk membelikan orangtuanya rumah yang letaknya berada di tengah sawah. Tak hanya sekadar membelikan, Siti Badriah juga merenovasi rumah itu agar berubah menjadi lebih besar.

4. Rossa


Sala satu diva Indonesia, Rossa juga menghadiahkan rumah untuk orangtuanya. Terletak di wilayah Sumedang, rumah orangtua Rossa begitu asri dan punya pemandangan bagus.

Rumah dengan dua lantai itu memiliki bangunan serba putih dengan halaman yang luas. Tak tanggung-tanggung, Rossa membuatkan rumah super mewah yang mencapai harga Rp 20 miliar.

5. Prilly Latuconsina


Sukses menjadi aktris sinetron, Prilly Latuconsina juga ingin memberikan hadiah manis untuk orangtuanya. Prilly membangun rumah impian yang nantinya dihadiahkan untuk orangtuanya.

Kabarnya rumah Prilly Latuconsina itu berharga miliaran rupiah. Rumah mewah itu sebagai tanda ia ingin selalu membahagiakan orangtuanya.

6. Billy Syahputra


Mengikuti jejak sang Kakak almarhum Olga Syahputra, Billy juga sukses berkarier di dunia hiburan. Billy Syahputra kini bisa memberikan hidup yang nyaman tak hanya untuk dirinya tapi juga orangtua. 

Memang rumah yang kini ditempati orangtuanya bukan sepenuhnya hasil kerja keras Billy di dunia hiburan. Namun, Billy meneruskan perjuangan almarhum Olga yang ingin selalu membahagiakan orangtua mereka.

7. Millen Cyrus


Semenjak namanya naik dan menjadi selebgram, kini Millen Cyrus menjelma menjadi salah satu public figure yang berpengaruh. Untuk membahagiakan orangtuanya, Millen membagikan momen ia membeli rumah untuk mereka.

Keponakan Ashanty itu membeli rumah berlantai dua dengan desain minimalis. Rumah itu sebagai persembahan Millen untuk membahagiakan orangtuanya.

Itulah tadi deretan artis Indonesia yang beli rumah untuk orangtua mereka. Wah, mereka menjadi anak yang berbakti dengan memberikan hadiah bermakna berupa rumah tinggal!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar