Skip to main content

7 Potret Nikita WillySaat Laukan Pilates Kehamilan, Aura Cantik Bumilnya Makin Terlihat!


Nikita Willy sekarang ini memang tengah mengandung anak pertamanya. Untuk tetap bugar, dan tentunya dengan saran dokter, istri Indra Priawan itu tetap lakukan olahraga. Olahraga pilates ini diharapakan bisa membantu membugarkan kesehatan ibu hamil dan membantunya dalam proses persalinan nanti. Berikut ada deretan foto Nikita Willy saat pilates kehamilan, lakukan berbagai gerakan dan pose dengan perut besar! Penasaran? coba kepoin fotonya berikut ini yuk!


Bumil yang tetap bugar, begini aktivitas Nikita Willy saat pilates kehamilan. Lakukan berbagai gerakan dan pose dengan perut hamilnya yang makin besar.


Tak sendirian, Nikita Willy lakukan pilates kehamilan dengan teman dekatnya dan seorang instruktur. Tentunya ia melakukan olahraga ini dengan baik dan benar untuk bumil.


Begini gaya Nikita Willy saat melakukan pilates kehamilan. Ia memakai atasan bralette warna pink dan legging panjang warna hitam.


Kalau yang satu ini ada pose Nikita Willy juga sempat melakukan latihan pernafasan. Bumil cantik ini juga tampak kece dengan gaya rambut half up ponytail.


Saat melakukan pilates kehamilan ini, Nikita Willy sendiri tampak menikmatinya. Begini momen saat ia lakukan pose pilates dengan senyuman menghiasi wajah cantiknya.


Pilates kehamilan tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan Nikita Willy. Ada juga pose terbaring samping yang diharapkan bisa melancarkan proses persalinan nantinya.


Nikita Willy sendiri juga tampak begitu antusias melakukan berbagai gerakan dan pose pilates kehamilan tersebut. Begini potret saat dirinya mengangkat kaki kirinya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar