Skip to main content

8 Foto Kamar Mbak Lala Pengasuh Rafathar di Rumah Andara


Shela Lala atau dikenal dengan Mbak Lala sudah cukup terkenal sejak menjadi pengasuh Rafathar, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedekatan Lala dan Rafathar menjadi sorotan publik karena Rafathar dinilai sangat menyayangi pengasuhnya tersebut. 

Lala juga tinggal di rumah Raffi dan Nagita yang berlokasi di Andara, namun keberadaan kamarnya jarang disorot dan diketahui banyak orang. Pada video YouTube Rans Entertainment, Nagita sempat memperlihatkan kamar Lala yang berada di lantai paling atas rumah 'Sultan Andara' tersebut. 

Meskipun tak terlalu besar, kamar ini juga sering dikunjungi Rafathar untuk bermain lho, Ma! 

Berikut ini Popmama.com berikan foto-foto kamar Mbak Lala pengasuh Rafathar di Andara yang didapat dari unggahan video YouTube Rans Entertainment. 

Penasaran nggak, Ma? Yuk, disimak!

1. Ada dapur minimalis dan kamar mandi bersama


Kamar ini berada di lantai paling atas rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sehingga bisa melihat pemandangan indah dari atas balkon. Dekat kamar Lala, terdapat dapur minimalis dan juga kamar mandi bersama. 

Dilengkapi dengan dispenser juga rak piring. 

2. Area balkon dimanfaatkan untuk menjemur pakaian


Area balkon yang cukup banyak menerima cahaya matahari ini sangat bermanfaat untuk berjemur. Lala dan asisten rumah tangga di rumah Raffi Ahmad lainnya memanfaatkan tempat ini untuk menjemur pakaian. 

Tak hanya pakaian, mereka juga menjemur beberapa barang lainnya, salah satunya handuk. 

3. Lorong menuju kamar ada barang endorse Lala


Di area kamar Lala juga ada kamar asisten rumah tangga lainnya. Di sini juga menjadi tempat mereka mencuci, setrika pakaian, dan berbagai aktivitas lainnya. Di lorong menuju kamar Lala terdapat sebuah rak besar yang merupakan hasil dari produk endorse miliknya. 

Seperti yang diketahui Mbak Lala menjadi salah satu asisten rumah tangga yang populer. Akun Instagram pribadinya saja telah verified, layaknya artis tanah air. Maka dari itu, ada banyak tawaran endorse yang datang. 

4. Kamar Lala minimalis juga dilengkapi fasilitas AC


Di dalam kamar Lala terdapat sebuah kasur, meja rias, dan juga lemari pakaian. Nagita Slavina mengungkapkan kamar Lala punya aroma apek. 

Lala pun menjelaskan bahwa bau apek tersebut muncul karena kamarnya selalu tertutup dan tidak ada udara yang masuk. Di kamar Lala ini juga ada fasilitas AC untuk mendinginkan ruangannya.

5. Lala juga mengoleksi beberapa produk perawatan tubuh


Lala juga mengoleksi berbagai produk perawatan tubuh, salah satunya parfum. Barang-barang tersebut diletakkan di atas meja rias dan lemari pakaiannya. 

Selain itu, di kamar Lala juga punya hiasan, yakni tanaman hias palsu dengan wadah vas serta lampu tumblr yang menempel di dinding. 

6. Pakaian Lala digantung rapi di dalam lemarinya


Di kamar Lala menggunakan lemari pakaian yang tidak terlalu besar. Dengan didesain khusus untuk lemari baju gantung, sehingga seluruh baju Lala digantung tapi di dalamnya. 

Nagita memberikan nasihat kepada Lala untuk membersihkan area kamarnya, karena terkesan berantakan. 

7. Rafathar sering main di kamar Lala


Mbak Lala mengatakan Rafathar dan anak-anak lain sering bermain di kamarnya, loncat-loncatan di kasur dan melakukan aktivitas lainnya. Seperti pada di foto tersebut Rafathar bermain jepitan jemuran di rambutnya. 

Menggemaskan sekali ya tingkah Rafathar! 

8. Balkon atau rooftop di depan kamar Lala bisa untuk bermain bulu tangkis


Dengan banyaknya angin semilir, di balkon tersebut juga bisa dijadikan arena bermain yakni bulu tangkis. Biasanya Rafathar, Mbak Lala, dan anak-anak lainnya bermain bersama di area tersebut. 

Pemandangan di balkon ini menyuguhkan rimbunnya kehijauan pohon dan juga tampak rumah Raffi dan Nagita yang sedang di bangun. 

Itulah beberapa foto kamar Mbak Lala pengasuh Rafathar yang minimalis. Walau terlihat sederhana, namun di balkon depan kamar Lala menyuguhkan keindahan dan bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar