Skip to main content

7 Potret Putri Marino, Pemeran Istri di Layangan Putus


Mungkin Mama sudah tidak asing lagi dengan nama Putri Mario. Istri dari Chicco Jerikho ini merupakan seorang model, pembawa acara, dan juga aktris.

Setelah sebelumnya hiatus dari dunia hiburan lantaran hamil putri pertama, belakangan ini ia kembali aktif dengan memerankan beberapa film dan juga serial ‘Layangan Putus’.

Kemampuan aktingnya yang ciamik sehingga dapat membuat banyak penontonnya dapat merasakan emosi yang sama dengan karakter yang ia perankan. Setelah kembali ke layar kaca, tentunya penampilan dari Putri Marino menjadi perhatian publik.

Selau tampak cantik natural tanpa menggunakan makeup, berikut Popmama.com  telah merangkum 7 potret Putri Marino dengan gayanya yang cantik dan menawan. Yuk, disimak!

1. Tampak anggun dengan menggunakan pakaian sederhana


Terlihat menawan bahkan dengan penampilan yang natural, Putri Marino terlihat menggunakan pakaian sederhana pada saat memerankan salah satu karakter dalam film ‘Losmen Bu Broto’.

Ia juga terlihat menggunakan glossy lips berwarna natural dan rambut yang diikat dengan model sanggul modern dapat memberikan kesan yang anggun pada penampilannya.

2. Terlihat awet muda dengan warna monokrom


Selalu berpenampilan natural, kali ini Putri Marino terlihat memadukan atasan berwanra merah maroon dengan loose pants berwarna hitam.

Ia juga menggunakan sepatu sneakers berwarna kuning untuk membuat penampilannya terlihat lebih santai.

Tampak seperti anak muda, ya!

3. Penampilan kasual yang stylish


Masih dengan penampilannya yang masih seperti anak muda, ibu satu anak ini tampak menggunakan kemeja putih sebagai outer dan dalaman berwarna hitam. Penampilan seperti ini dapat memberikan kesan yang kasual.

Ia juga menggunakan straight jeans dan sepatu sneakers berwarna hitam untuk memberikan kesan boyish yang stylish.

4. Berikan kesan yang chic dan stylish


Penampilan simpel yang kasual kembali ia perlihatkan melalui outfit yang ia kenakan ini. Dengan tatanan messy hair seperti ini, ia terlihat chic dengan memadukan kemeja dengan celana pendek.

Kemeja lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek berwarna coklat ini dapat memberikan kesan yang lebih santai.

Di tambah dengan backpack berukuran sedang yang ia pakai, membuat penampilannya terlihat semakin stylish.

5. Tampak cantik natural dengan penampilan effortless


Tampil effortless, Putri Marino tidak perlu menggunakan outfit yang terlihat menyulitkan untuk mendapatkan look yang anggun.

Ia tetap terlihat cantik bahkan hanya dengan menggunakan sleeveless shirt polos berwarna hitam yang ia padukan dengan celana kulot bermotif unik.

6. Terlihat anggun dengan menggunakan dress


Menggunakan sleeveless dress, aura kecantikan yang diberikan oleh Putri Marino dapat terlihat dengan jelas. Kali ini ia memoleskan lipstick berwarna yang dapat membuat penampillannya tampak lebih anggun.

Dengan menggunakan belt sebagai aksesoris, penampilan Putri Marino tampak lebih modis. Ditambah lagi dengan motif bunga berwarna merah dah juga dress berwarna krem yang membuat penampilannya semakin menawan.

7. Perpaduan baju dengan tone yang unik


Perpaduan pakaian yang ia gunakan kali ini tampak unik dibandingkan dengan biasanya.  Memberikan penampilan yang berbeda, Putri Marino terlihat menggunakan outer bermotif bunga dengan warna-warna yang tampak berbeda di setiap bagiannya.

Ia juga memadukan outer dengan dalaman berwarna hitam yang memiliki motif polkadot, membuatnya tampak lebih menarik. Tak lupa dengan wash denim jeans yang ia gunakan membuat penampilannya semakin stylish.

Nah, itulah tujuh potret menawan Putri Marino yang terlihat cantik natural meskipun tidak menggunakan makeup. 

Gaya berpakaiannya yang sederhana juga dapat membuat penampilannya tampak lebih menawan.

Jadi, Mama suka gaya Putri Marino yang mana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar