Skip to main content

8 Potret Kompak Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari


Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari merupakan pendiri bisnis kecantikan MS Glow yang menjadi merek ternama saat ini. Perkenalan keduanya dimulai saat Maharani mengirimkan pesan ke Shandy untuk memperjualkan kembali produknya (reseller). 

Dua tahun berhubungan secara bisnis, mereka berdua tak pernah bertemu secara langsung, hanya melakukan komunikasi lewat Blackberry Messenger. Hingga akhirnya bertemu dan mencetuskan nama MS Glow yang diambil dari inisial nama depan mereka. 

Kini bisnis tersebut telah sukses berkembang dan dikenal oleh banyak orang. Keduanya juga telah mendapat julukan 'sultan' berkat penghasilan dari jualan tersebut. 

Tampak seperti kakak beradik, Shandy dan Maharani juga sering mengabadikan momen bersama. Berikut Popmama.com bagikan 8 potret kompak Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. 

Simak potret kompak mereka yuk, Ma! 

1. Awal merintis MS Glow mengemas produk bersama


Potret berikut menampilkan Shandy dan Maharani saat awal merintis bisnis kecantikannya. Karena belum sebesar sekarang, mereka kompak mengemas produknya bersama. 

Dalam foto tersebut Shandy juga menuliskan caption, "Mengingat zaman dulu kita packing sendiri, jalani prosesnya nikmati hasilnya." 

Memang benar ya, Ma, yang namanya usaha itu tidak pernah mengkhianati hasil. 

2. Selfie bersama saat ulang tahun Shandy


Saat ulang tahun Shandy pada 10 Oktober 2021, banyak rekan dan teman-temannya yang memberikan hadiah mewah. Maharani juga memberikan ucapan kepada kerabatnya ini dan mengabadikan dalam foto candid yang unik. 

Keduanya tampak akrab selfie bersama dengan tawa Shandy yang sangat bahagia. Shandy dan Maharani juga mengenakan warna kostum yang sama yakni berwarna hitam. 

3. Maharani dan Shandy di pesta ulang tahun Amberly


Seperti yang diketahui, Shandy memiliki dua orang anak perempuan yang bernama Amberly dan Felicia. Di momen pesta ulang tahun Amberly yang ke-3, Maharani juga turut hadir di pesta itu. 

Mereka juga mengabadikan momen bersama Amberly yang mengenakan kostum putri duyung. 

4. Potret bersama memakai baju adat Sumba


Ketika liburan ke Nihi Sumba, mereka juga mengunjungi wisata yang terdapat rumah adat dan juga memakai baju adat Sumba. Mereka terlihat menawan dengan Shandy yang mengenakan hijabnya dan Maharani yang mengenakan penutup kepala bermotif. 

Shandy dan Maharani berpose a la candid sambil tertawa bersama. 

5. Tampil menawan di tepi sawah


Menjadi beautypreneur membuat Shandy dan Maharani selalu tampil anggun dan menawan. Pada potretnya kali ini mereka di sebuah restoran yang berada di tepi sawah. 

Bak bidadari, keduanya juga menambah aksesori bunga berwarna oranye yang diselipkan pada telinganya.

6. Kompak membeli bahan-bahan masakan dengan mobil mewah


Jika sebagian orang membeli bahan masakan ke pasar dengan tampilan sederhana, berbeda dengan kedua 'sultan' ini. Keduanya tampil dengan mewah di dalam mobilnya. 

Dalam caption Maharani menjelaskan mereka ingin membeli bahan-bahan masakan untuk membuat konten Youtube memasak bersama. 

7. Tampil dengan kebaya mewah saat merayakan ulang tahun bisnisnya


Di ulang tahun MS Glow yang ke-5, mereka menggelar acara yang cukup mewah dengan tema "Inspirasi Nusantara" yang juga dihadiri oleh artis ternama. Para artis yang datang mengenakan pakaian tradisional Indonesia. 

Termasuk sang pendiri bisnis ini yang tak kalah menawan dengan para artis yang hadir. Shandy mengenakan pakaian tradisional adat jawa dengan sanggulnya yang khas, sedangkan Maharani mengenakan pakaian adat Bali. 

8. Kebersamaan Shandy dan Maharani di pantai Bali


Sejak lahir Maharani merupakan penduduk asli Bali yang juga menempuh pendidikan di Universitas Udayana. Kali ini Shandy yang berasal dari Malang mengunjungi kota asal Maharani. 

Mereka tampak sedang berada di pinggir pantai sambil menyeruput buah kelapa. 

Nah Ma, itulah 8 potret kompak Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang mereka bagikan di akun Instagram pribadinya. Walaupun hanya sekadar rekan bisnis, keduanya tampak seperti kakak beradik ya, Ma! 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar