Skip to main content

Meski Ditawari Uang Bulanan Berjumlah Fantastis, Celine Evangelista: Mau Ngapain Makanin Duit?


Semenjak bercerai dari Stefan William, Celine Evanglista pernah dijanjikan diberi uang bulanan sebesar Rp 2 Miliar.

Sosok artis Celine Evangelista tentunya sudah tak asing di layar kacar. Dirinya kerap malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Tak mengherankan jika kehidupan Celine Evangelista tak pernah luput dari pemberitaan. Terutama mengenai kisah asmaranya dengan sang mantan suami.

Usai bercerai dari Stefan William, sederet pria mencoba mendekati Celine Evangelista, salah satunya komika Marshel Widianto.

Sejumlah pria sudah berniat ingin mempersunting dirinya. Bahkan ada salah satu pria yang siap memberikan uang bulanan sebesar Rp 2 Miliar.

Melalui unggahan di channel YouTube Dapur Bincang Online, 13 Juni 2022, Celine Evangelista menceritakan kisahnya.

Pengakuan Celine Evangelista membuat seisi ruangan terkejut. Dia secara blak-blakan mengaku sempat diajak nikah oleh seorang pria.

Mantan istri Stefan William pun memberi jawaban atas ajakan nikah itu.

Meski identitas sosok pria itu tak disebutkan, Celine Evangelista mengatakan pria tersebut ingin menjadikannya istri yang kesekian.

Tawaran tersebut bebarengan dengan syarat apabila Celine Evangelista bersedia diperistri. Syaratnya berisi larangan Celine Evangelista untuk terjun kembali di dunia hiburan.

Untuk menutup kebutuhan sehari-hari, Celine Evangelista pun diiming-imingi dapat jatah bulanan untuk pribadi sebesar Rp 2 miliar.

"Tapi gue tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue." tambahnya.

Namun tawaran tersebut ditolak Celine Evangelista. Dirinya lebih memilih untuk tetap bekerja daripada hidup bersama pria yang tidak dicintainya.

"Tapi gue nggak mau, mending kerja aja. Karena gue nggak ada cinta sama orang itu, mau ngapain makanin duit?" tegas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar