Skip to main content

Gak Cuma Cantik Tapi Juga Pintar, 6 Selebriti Ini Berhasil Dapatkan Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri


Mendapatkan beasiswa ke luar negeri tentu menjadi impian banyak anak muda di Indonesia. Sayangnya, memang tak mudah untuk mendapatkan hal tersebut dan butuh usaha serta kerja keras ekstra.

Walau disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, sejumlah selebriti ini ternyata tetap mengutamakan pendidikannya. Mereka bahkan sampai berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Kira-kira, siapa aja ya?

Dilansir dari laman suara.com, berikut ini sederet selebriti yang berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. Buktikan bahwa mereka gak hanya cantik tetapi juga pintar.


Tasya Kamila - Artis cantik yang satu ini mendapatkan beasiswa S2 di Columbia University. Dia mendapatkan beasiswa LPDP dari pemerintah di jurusan Master of Public Administration.


Gita Gutawa - Penyanyi bersuara merdu ini memang selalu berprestasi ya. Gita Gutawa mendapatkan beasiswa saat kuliah di jurusan Ekonomi, Birmingham University. Habis lulus S1, dia pun mendapatkan tawaran beasiswa S2 di London School of Economic and Political Science.


Maudy Ayunda - Selain Tasya Kamila, Maudy Ayunda juga mendapatkan beasiswa LPDP. Beasiswa tersebut, ia gunakan saat kuliah S2 di Stanford University di mana Maudy telah menyelesaikan studi magisternya sekarang.


Isyana Sarasvati - Dia memang salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Isyana mendapatkan beasiswa S1 di Royal College of Music Inggris dan lulus dengan predikat cumlaude.


Acha Septriasa - Aktris cantik yang satu ini ternyata juga sempat mendapatkan beasiswa ketika kuliah di Limkokwing University of Creative Technology, Cyberjaya Malaysia.


Alyssa Soebandono - Meski gak banyak yang tahu, Alyssa Soebandono juga sempat mendapatkan beasiswa saat kuliah di Monash University pada jurusan Communication Art. Wah, paket komplet banget ya para artis ini, gak hanya cantik tetapi juga pintar. Gimana menurut pendapatmu?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar