Skip to main content

Keluarga Gaga Tak Mampu Bayar Rp12,5 M, Ibu Laura Anna: Mereka Pura-pura Miskin


Ameilia Edelenyi, ibunda Laura Anna terus menuntut keadilan atas anaknya yang telah direnggut oleh Gaga Muhammad. Pada saat berbincang dengan Denny Sumargo, ibunda Laura Anna itu mengungkapkan fakta bahwa ibunda Gaga Muhammad pernah meminjam uang kepada dirinya.

"Ibunya pernah pinjam uang sama aku," kata ibu Laura Anna, Ameilia Edelenyi, di kanal YouTube Denny Sumargo.

Menurut Ameilia Edelenyi, keluarga Gaga Muhammad bukanlah sosok dengan ekonomi menengah ke bawah. Hal tersebut dibuktikan dengan kendaraan yang mereka miliki.

"Dia punya mobil, rumah, usaha. Padahal dulu rumah aku enggak begini, ngontrak dulu. Dia lihat kondisi rumah saya seperti apa," kata Ameilia.

Sementara Greta Irene, kakak Laura Anna membandingkan kondisi keluarganya dengan Gaga Muhammad. Ia menyebut keluarganya harus berbagi kamar dengan yang lainnya.

"Kami punya tiga kamar dan tinggal bertujuh," ujar Iren.

Ameilia Edelenyi menduga, Janariyah hanya melakukan hal tersebut untuk menunjukkan keluarganya tak mampu. Terlebih saat disuruh membayar Rp 12,5 miliar sebagai bentuk tanggung jawab.

"Gaga berkesan tidak punya uang, ibunya tidak punya uang, berkesan sepertinya tidak punya uang," ucap Ameilia.

"Ini berpikir supaya aku mikir mereka miskin kah, supanya enggak minta ganti rugi?" imbuhnya menerangkan.

Greta pun menambahkan bahwa Gaga kerap meminta dibayarkan ongkos untuk pergi ke rumah Laura Anna. Maka dari itu Greta berpikir uang Rp 12,4 miliar tidak akan mampu dikeluarkan keluarga Gaga.

"Bayangin! Itu cowok apa bencong! Kesel banget Iren," kata kakak Laura Anna.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar