Skip to main content

Maia Estianty Tegas Ogah Kenal Lagi dengan Perebut Mantan Suami: Mending Nggak Usah


Maia Estianty sangat bersemangat saat ngobrol bersama Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan. Dalam perbincangan itu, Ririe mengungkapkan bahwa ia tak lagi dekat dengan sosok yang diduga menjadi selingkuhan mantan suaminya dan memilih putus hubungan.

Lantas Maia yang mengaku pernah mengalami hal yang sama setuju dengan sikap yang diambil Ririe. Ia pun menjelaskan alasan memutuskan hubungan dengan selingkuhan mantan suami.


"Ini aku tekankan ke pemirsa, banyak yang bilang 'kenapa sih hubungannya nggak baik-baik aja? (dengan selingkuhan mantan suami)', Rasulullah itu pernah lho bertemu dengan pembunuh pamannya, dia pun memaafkan. Nah memaafkan iya, tapi Rasulullah tidak mau menemui pembunuh pamannya," tutur Maia memberikan contoh dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Maia menegaskan tak mau menjalin hubungan dengan wanita yang merebut mantan suaminya karena takut ada gesekan negatif meski sudah memaafkan.


"Nah aku rasa nggak ada masalah, kita sih memaafkan, tapi kalo mau kenal lagi lebih baik nggak usah daripada kita ketemu mukanya, ada gesekan negatif mending nggak usah," tegasnya.

"Jadi jangan bilang 'oh ini bisa berbaikan kenapa elo nggak?'. Kalo kita berdua memilih memaafkan tapi nggak perlu main lagi, boleh dong. Rasulullah aja boleh kok nggak main dengan pembunuh pamannya, ada contohnya," imbuhnya.


Masih dalam kesempatan yang sama, Maia mengaku didekati banyak pria pasca cerai dari Ahmad Dhani. Tapi karena pernah gagal berumah tangga, ia jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Sampai ia berdoa secara detail kepada Tuhan di tahun ke 7 ia menjanda. Maia akhirnya dipertemukan dengan Irwan Mussry yang kini menjadi suaminya.

Sementara itu, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela tak lama setelah cerai dari Maia. Dulunya Mulan Jameela adalah rekan duet Maia Estianty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar