Skip to main content

Makin Cantik, Ini 8 Potret Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari - Diomeli Sang Ibu Gara-gara Sering Begadang


Desy Ratnasari memiliki seorang anak yang bernama Nasywa Nathania dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah. Nggak terasa, Nasywa kini telah jadi mahasiswi cantik di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia.

Banyak netizen yang menyebut Nasywa mewarisi paras cantik dari sang ibu. Netizen juga menyoroti Nasywa yang makin cantik seiring bertambahnya usia. Seperti apa sih potretnya?

1. Makin Cantik


Nasywa Nathania lahir pada Juli 2002 silam. Kini, gadis yang disebut makin cantik ini telah berusia 19 tahun. 

2. Pintar


Nasywa kini berkuliah di IPB. Ia mengambil jurusan teknologi pangan. Setelah lulus dari jurusan ini Nasywa bisa jadi nutritionists atau bekerja di FAO (organisasi pangan dan pertanian dunia). 

3. Mirip Desy Ratnasari Muda


Banyak netizen yang menyebut Nasywa mirip seperti Desy Ratnasari waktu muda. Mata indah Nasywa juga disebut mewarisi mata sang ibu. Menurut kalian gimana nih? 

4. Diomeli Karena Begadang


Dalam sebuah tayangan di YouTube Trans TV Official, diketahui bahwa Nasywa sering dapat omelan dari ibunya karena sering begadang hingga pagi.

5. Rajin


Nasywa beralasan bahwa dirinya mengerjakan tugas kuliahnya yang begitu banyak sehingga harus begadang meski di pagi hari harus langsung masuk kuliah. 

6. Nasihat Sang Ibu


Meski begitu Desy Ratnasari berargumen bahwa Nasywa harus mengatur waktunya sebaik mungkin dan jangan sampai begadang. 

7. Hangat


Meski sering diomeli, ibu dan anak ini punya hubungan yang begitu akrab dan hangat. 

8. OOTD Kece


Nasywa disebut punya gaya yang kece abis. Bagaimana menurut kalian OOTD Nasywa ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar