Skip to main content

Video Syur Mirip Nagita Slavina Beredar, Raffi Ahmad Angkat Bicara


Nama Nagita Slavina sempat menjadi perbincangan usai beredarnya sebuah video syur mirip dirinya. Video berdurasi 61 detik itu menampilkan seorang perempuan tengah meremas bagian payudaranya dituding mirip dengan wajah Nagita Slavina.

Video itu telah beredar luas di media sosial. Mengetahui kehebohan itu, Raffi Ahmad pun akhirnya angkat suara.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," kata Raffi pada Instagram Stories.


Video syur itu dikabarkan telah beredar sejak 7 Januari 2022 lalu. Namun, saat ini video itu telah hilang.

Akan tetapi, para penggemar Nagita Slavina tak mempercayai keaslian video tersebut. Mereka yakin jika video itu hanyalah hasil editan orang yang tidak bertanggung jawab.

"Editan kayaknya sekarang mah zaman nya canggih, semua bisa di edit," komentar akun susan susanti di kolom komentar kanal Youtube RS Explore.

"Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu.jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya," tutur Gilang Putra.

"Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu," tulis agus Hatianto.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar